Accelera Sodorkan Empat Produk Baru di GIIAS

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 17 August 2017

Produk Baru Accelera di GIIAS

SPORTKU.COM

Masih memanfaatkan momen pameran GIIAS, PT Elangperdana Tyre, produsen ban Accelera, meluncurkan empat ban terbarunya. Salah satunya untuk balap reli.

Sebagai langkah untuk mengisi lini produknya di pasar ban Indonesia, PT Elangperdana Tyre atau yang biasa dikenal EP Tyres, merilis empat produk terbarunya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan spesifikasi yang berbeda. Keempat produk tersebut di antaranya adalah ban Run Flat Tyre, semi slick, ban rally serta ban offroad.

"EP Tyres akan selalu care dan aware pada selera konsumen, khususnya pada segmen pengguna mobil yang hobi memodifikasi sebagai wujud personalisasi ban pada tunggangannya, baik itu untuk menyesuaikan pada penampilan (dressed up) dan atau dari sisi performa," ujar Dicky Mursalie, Direktur Marketing dan Sales EP Tyres, dalam peluncurannya (16/8) siang.

Sementara itu, mengenai karakter empat produk barunya tersebut, dalam keterangan tertulisnya, EP Tyres menyebutkan mengenai beberapa keunggulannya. Dari model All Terain dan Mud Terrain, ban ini kini berhias colour lettering yang berfungsi sebagai penambah nilai estetika. Colour lettering yang ditawarkan meliputi warna putih dan pink.

Produk yang diluncurkan selanjutnya adalah Accelera 651 Sport. Kali ini, produk yang mengusung kompon semi slick ini datang dengan dua ukuran baru yakni 235/35 R19 dan 265/30 R19. Kemudian, produk ketiga yang dibawa oleh EP Tyres adalah Accelera NPM yang merupakan ban Run Flat Tyre. Karet bundar ini diluncurkan oleh EP Tyres dengan tiga ukuran, 225/45 R17, 225/40 R18 dan 255/35 R18. Keunggulan yang ada pada Accelera NPM ini adalah tetap bisa digunakan meskipun tekanan angin di ban sudah abis atau 0 psi.

Selanjutnya, produk yang terakhir adalah Accelera RA162. Ban yang diformulasikan untuk balap rally ini menurut klaim EP Tyres bisa digunakan dalam medan gravel dan lumpur. Mengenai ukuran yang dirilis untuk model ini, EP Tyres, menyediakannya dalam satu ukuran, yakni 205/65 R15.

Sementara itu, mengenai harga yang ditawarkan, untuk type AT dan MT dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 3,5 juta. Ban semi slick Accelera 651 Sport dipatok Rp 950ribu hingga Rp 1,2 juta. Ban Run Flat Tyre, dihargai mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk harga ban rally Accelera RA162 masih belum diumumkan lantaran masih dalam pembahasan internal.

Dicky Mursalie (kanan), Direktur Marketing dan Sales EP Tyresgiias-bosch-suzuki-accelera--363986c50720fb4.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT
Road Bike Baru Mercedes-AMG

Road Bike Baru Mercedes-AMG

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company