Busi Racing NGK Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 18 August 2017

Busi Racing NGK Meluncur

SPORTKU.COM

PT NGK Busi Indonesia resmi meluncurkan busi racing di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (17/8).

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, NGK resmi meluncurkan busi racing. Permintaan akan busi racing yang terus meningkat di Indonesia menjadi alasan NGK akhirnya menjualnya di Tanah Air.

“Peluncuran busi racing ini bermula dari antusiasme para pelaku balap itu sendiri. Dengan permintaan busi racing yang sebenarnya di luar ekspektasi kita sebelumnya,” ungkap Agus Tan, GM Sales Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Ini juga menjadi bukti dan komitmen NGK Indonesia dalam mendukung kemajuan dunia balap di Indonesia. Hal itu juga ditunjukkan oleh NGK Indonesia dengan mensupport beberapa tim balap Tanah Air untuk berkompetisi di balap nasional maupun internasional.

“Sejak satu tahun lalu sudah banyak permintaan ke kita untuk busi racing. Bahkan ada salah satu tim balap yang protes ke kita. Karena untuk membeli busi racing NGK mereka harus ke Jepang langsung,” ungkap Eko Handoko, Sales Manager OEM PT NGK Busi Indonesia.

Baca Juga
JP Industries Lelang Helm Murah

Permintaan untuk busi racing yang bergerak naik membuat pihak NGK Indonesia terus menyakinkan kepada principal di Jepang. Bahwa keberadaan busi racing NGK perlu diadakan di Indonesia. Tak lain juga untuk memfasilitasi para tim balap akan kebutuhan busi racing.

Untuk busi NGK racing yang dijual di Indonesia, produknya masih didatangkan langsung dari negara asalnya Jepang. Penjualannya di Indonesia, NGK menunjuk beberapa tim balap sebagai distributornya langsung.

Sayangnya, untuk harga jual NGK racing belum dibuka ke publik. Konsumen masih harus bersabar menunggu hingga pengumuman resminya tanggal 1 September mendatang. Namun ada bocoran harga di kisaran Rp400-500 ribu.

Sementara itu, kehadiran busi NGK Racing di Indonesia sekaligus untuk melengkapi beberapa varian yang sudah ada sebelumnya, yakni Standar, G-Power dan Iridium.

Baca Juga
Galeri Aksi ARRC Sentul 2017
Haridarma Waspadai Pergerakan Honda

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company