Autovision Luncurkan Lampu HID Premium dengan Teknologi Terbaru

Text : Suhartono | Photo / Video : Autovision | Editor: Andi Wahyudi | 18 August 2017

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

SPORTKU.COM

Autovision meluncurkan lampu HID Premium di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Showroom (GIIAS) 2017.

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision di Indonesia terus memberikan update terbaru terkait perkembangan teknologi lampu terkini. Untuk terus meningkatkan layanan kepada para konsumen setianya, SPN baru saja meluncurkan lampu HID Premium Autovision.

Hal tersebut tak lepas dari kebutuhan mengenai lampu yang terus meningkat. Selain itu, berbicara soal lampu bukan hanya mengenai penerangan saja. Namun teknologinya juga terus berkembang sesuai kebutuhan.

"Kami sadar kami harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED dan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya, salah satunya dengan produk HID Premium yang kami perkenalkan di GIIAS,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Baca Juga
Pesan Wakapolda Sumbar di HUT Ke-3 Kutu Community

HID Autovision telah dikenal sejak 10 tahun lalu dan merupakan pelopor produk HID. Pada tahun 2017 ini meluncurkan seri Autovision HID Premium Carbon dan Zenith. Inovasi teknologi di kedua produk tersebut terletak pada sektor Ballast. Untuk Ballast Carbon dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith dengan teknologi Canbus yang lebih disempurnakan.

Teknologi LED berkembang sangat pesat. Ditunjang pengembangan teknologi LED Chip dari para produsen, Autovision senantiasa menyediakan LED headlight dan LED foglamp dengan LED Chip dari produsen kelas dunia, seperti Cree, Luxeon, dan Epistar.

Untuk pecinta petualangan, LED headlight dan foglight dengan teknologi pendingin terkini, bisa menjadi pilihan tepat mereka. Selain pemilihan LED Chip, Autovision juga berupaya untuk terus mengembangkan produk dengan pemilihan sistem pendingin lampu yang sesuai dengan kebutuhannnya.

“Untuk iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan berlumpur, kami sediakan LED Foglight dengan teknologi Fanless. Kami sadar kipas akan cepat rusak jika diselimuti lumpur. Untuk urusan cahaya selain LED berwarna putih kami juga sediakan LED dengan cahaya warna kuning,” sambung Lily.

Baca Juga
Hadapi Paruh Musim ke-2, Ali Adrian Ubah Riding Style
Hyundai Unggul di Shakedown Jerman

  • facebook share

RELATED NEWS

Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT
Road Bike Baru Mercedes-AMG

Road Bike Baru Mercedes-AMG

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company