Hasil Seri 2 Honda Dream Cup (HDC) Semarang 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Andi AWD | Editor: Andi Wahyudi | 21 August 2017

Hasil HDC Semarang 2017

SPORTKU.COM

Seri 2 Honda Dream Cup (HDC) 2017 digelar di kawasan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan kemarin, 19-20 Agustus.

Di kelas paling bergengsi HDC 1 (Bebek 150cc TU Seeded), Fitriansyah Kete tampil memukau. Pebalap dari tanah Borneo tersebut berhasil menguasai permainan. Dengan motor balap Honda Sonic, Kete yang musim ini berlabuh ke tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya finish terdepan di dua race.

Baca Juga
Kadek Ramayadi dan Rudy Poa Penuhi Ambisi Tim

Pada Race 1, Kete yang finish di posisi terdepan mengalahkan Sigit PD. Pebalap asal Yogyakarta dari tim Astra Honda Racing Team Yogyakarta itu terpaksa puas di podum kedua. Disusul pebalap dari Kota Bogor, Jawa Barat Haryadi Arce, pebalap Honda Kawahara FDR FSCM Aracer KYT NGK.

Kete masih berjaya di Race 2. Namun ada perubahan posisi pebalap di podium kedua dan ketiga. Di mana Boy Arby, rekan setim Haryadi Arce kali ini finish sebagai runner up. Sementara di posisi ketiga adalah Anggi Permana yang tak lain adalah rekan setim Kete.

Baca Juga
Honda dan Yamaha Samakan Kedudukan
Pro Kontra Penalti Format ABBA

  • facebook share

RELATED NEWS

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2
Livio Suppo Tinggalkan Honda

Livio Suppo Tinggalkan Honda

MOTOGP
Tes Musim 2018 Repsol Honda

Tes Musim 2018 Repsol Honda

MOTOGP
Astra Otoparts Masih di Moto2

Astra Otoparts Masih di Moto2

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company