Kampas Rem Fed HQ Sasar Bikers Harian

Text : Suhartono | Photo / Video : Fed HQ | Editor: Andi Wahyudi | 23 August 2017

SPORTKU.COM

Rem merupakan bagian terpenting pada kendaraan bermotor. Pada kecepatan tinggi, sektor pengereman bekerja sangat keras untuk menahan laju kendaraan tersebut.

Karena memiliki peranan yang sangat penting, maka kualitas kampas rem perlu mendapat perhatian khusus. Bikers dituntut untuk secara bijak dan cermat dalam memilih kampas rem yang berkualitas baik. Jangan asal dan salah pilih, karena saat ini memang banyak beredar kampas rem aftermarket di pasaran.

Untuk penggunaan sepeda motor harian, kini hadir solusi dari PT HQ Federal Motopart dengan produk kampas rem Fed HQ. Distributor kampas rem Fed HQ yang bermarkas di Super Blok Permata Ancol Blok L18, Jl RE Martadinata, Jakarta tersebut mengatakan material kampas rem miliknya sudah dicampur dengan serbuk kuningan.

Hal itu dikatakannya menjadikan kampas rem Fed HQ menjadi lebih kuat dalam menahan piringan cakram. Baik dalam kondisi suhu dingin maupun panas, kerjanya tetap optimal. Menyasar penggunaan harian, kampas rem Fed HQ pun dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga
Bendix, Kampas Rem Aftermarket Sepeda Motor Berteknologi Pesawat Terbang

“Friksi pada cakram memang efisien. Tidak memakan cakram, juga tidak cepat aus untuk ukuran harian pada media kampasnya. Untuk kepakeman dan ketahanan boleh diadu dengan kampas rem standar pabrikan,” ungkap Kisinger dari Fed HQ.

Biasanya kampas rem yang harganya diklaim murah, jika panas akan lolos dekapannya pada cakram dan hal ini bisa menyebabkan kecelakaan. Juga rem jadi keras. Namun tidak untuk kampas rem Fed HQ yang diklaim tetap empuk alias lembut. Jarak pengereman tetap sama pada semua suhu.

“Karena dia empuk, panas pada cakram juga tidak meningkat. Makanya normal jepitannya," tambah Kisinger singkat.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, namun kampas rem Fed HQ tetap dijual dengan harga murah. Contohnya, untuk cakram Honda Supra hanya dijual Rp22 ribu. Murah kan?

Baca Juga
Ali Adrian Kembali Mendulang Poin di WSSP Jerman 2017
Neymar Digugat Sang Mantan

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company