Tie Down AHRS Utamakan Kualitas, Bisa Untuk Semua Jenis Motor

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 24 August 2017

SPORTKU.COM

Motor trail merupakan sepeda motor yang tak dilengkapi dengan surat-surat resmi. Motor ini juga hanya bisa ditemui di event-event tertentu.

Karena tak dilengkapi dengan surat-surat resmi, maka 'haram' hukumnya jika motor trail ditunggangi di jalan raya. Solusi untuk menghindari surat tilang dari kepolisian, biasanya para pebalap maupun tim mengangkut motor trail tersebut menggunakan mobil pick up atau double cabin.

Maka dibutuhkan alat khusus untuk menjaga motor trail tersebut agar tak jatuh. Alat khusus yang dimaksud di sini adalah tali pengikat. Bagi para pelaku balap trail, sudah pasti tahu dengan tie down. Tie down adalah alat untuk mengikat motor.

Nah, berbicara mengenai tie down, AHRS juga memiliki produk serupa. Tie down keluaran AHRS disebut mempunyai keistimewaan tersendiri. Selain harganya yang terjangkau, penggunaannya juga tak hanya bisa untuk mengikat motor trail saja. Tapi lebih universal atau bisa untuk semua jenis motor.

Baca Juga
Toys Speed Pocket Bike Racing Team, Didik Pebalap Sejak Usia Dini (Video)

"Tie down bikinan AHRS memiliki beberapa keunggulan, lebih kuat dan nahan bebannya lebih besar hingga motor gede (moge) 250cc. Selain itu juga lebih panjang," ungkap Apoeh, Marketing AHRS kepada SPORTKU.com saat dijumpai di kantornya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Memiliki panjang 3,5meter, tie down AHRS juga keluar dalam beberapa varian warna. Konsumen bisa memilih warna merah, biru atau hitam. Untuk bisa bersaing dengan kompetitor, tie down AHRS dijual hanya Rp135 ribu.

Ingat, tie down AHRS tak bisa digunakan untuk mengikat motor trail saja. Tapi bisa juga untuk motor-motor non trail.

Baca Juga
Jefri Tosema Turun di Kejurnas IRS, Geber Suzuki GSX
Mantan pemain NBA, Sam Perkins Akan datang ke Jakarta

  • facebook share

RELATED NEWS

Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT
Road Bike Baru Mercedes-AMG

Road Bike Baru Mercedes-AMG

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company