Inilah Harga Tiket Laga McGregor Melawan Mayweather

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bloody Elbow | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: daily mail | 25 August 2017

Tiket Laga McGregor-Mayweather

SPORTKU.COM

Dua petarung terbaik dunia akan adu jotos. Berapa harga tiket pertandingan yang dikatakan sebagai Fight of the Century ini?

Pertarungan antara Conor McGregor dengan Floyd Mayweather Jr yang akan berlangsung di 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. pada Minggu (27/8) pagi WIB. Diprediksi akan banyak menyedot animo penonton.

Pasalnya dari tempat penyelenggaraan yang baru dibuka pada April 2016 silam tersebut sudah menampung sebanyak 20 ribu pasang mata untuk menyaksikan kedua petarung yang berasal dari dua lintas cabang olah raga berbeda.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (23/8) adapun harga tiket untuk menyaksikan pertarungan antaran McGregor melawan Mayweather sendiri paling murah di bandrol seharga 500 Dollar AS atau sekitar Rp6,6 juta. Sementara harga termahal mencapai 10 ribu Dollar AS atau sekitar Rp133 juta.

Baca juga
Laga Abad ini McGregor-Mayweather

Meski demikian, pada kenyatannya tiket pertandingan ini banyak yang dijual melampaui harga resmi. Harga tiket termurah naik menjadi 1300 dollar atau sekitar Rp17,3 juta. Sementara tiket termahal harganya melonjak mencapai 107 ribu Dollar AS atau Rp1,4 miliar.

Walau tiket telah dijual secara resmi mulai tanggal 24 Juli 2017 lalu, namun lantaran mahalnya harga tiket akibat ulah calo itu membuat sekitar 7000 kursi masih tak bertuan. Ada dugaan bahwa penonton yang ingin menyaksikan pertarungan tinju antara McGregor dengan Mayweather ini masih memiliki kesulitan dalam mengakses tiket lantaran informasi yang minim.

Selain itu alasan lain mengapa tiket belum habis terjual lantaran banyak orang-orang, khusunya orang Amerika Serikat yang lebih memilih menonton tayangan live melalui layar bioskop maupun tayangan televisi lantaran biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah.

Baca juga
Tiga Grup Neraka Liga Champions

  • facebook share

RELATED NEWS

Saturday French Automobile Meet-Up 2017

Saturday French Automobile Meet-Up 2017

HOT ISSUE
Rea Digaet Suzuki Gantikan Iannone?

Rea Digaet Suzuki Gantikan Iannone?

HOT ISSUE
Intersport Rambah Aplikasi Digital

Intersport Rambah Aplikasi Digital

HOT ISSUE
UCI Kembangkan MTB XC

UCI Kembangkan MTB XC

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company