Polygon Hadirkan Teknologi Baru Pada Seri Xtrada

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 25 August 2017

Teknologi Baru di Polygon Xtrada

SPORTKU.COM

Untuk memperkuat image sebagai brand leading sepeda di Indonesia, Polygon terus menghadirkan inovasi baru pada produknya.

Salah satu produk di segmen mid-range yang diperbaharui tahun ini adalah seri Xtrada yang telah sukses diterima pasar sejak 3 tahun terakhir.

Xtrada terbaru memiliki konsep yang sedikit berbeda dari seri sebelumnya. Seri kali ini mengusung konsep baru di area roda dan penggunaan sistem baru yang membuat MTB ini lebih stabil.

Baca juga:
HASIL ROAD PUTRA SEA GAMES 2017

“Pada line up 2018 ini, seri Xtrada dihadirkan dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Xtrada hadir dengan konsep wheel-fit size, dimana ukuran roda diperhitungkan secara khusus mengikuti ukuran frame sepeda dan pengguna, menghadirkan boost system untuk kestabilan berkendara yang lebih baik. Kami menghadirkan tampilan warna dan decal yang dengan colour trend terbaru untuk produk ini. Harapannya seri Xtrada 2018 ini dapat diterima lebih baik lagi oleh pasar seperti varian Xtrada sebelumnya,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes dalam siaran pers.

Seri Xtrada sendiri masuk dalam kategori MTB XC Sport yang didesain untuk pesepeda yang berkendara di medan yang bervariasi; mulai dari medan off road ringan, berbatu, hingga menyusuri medan pavement. Seri ini hadir dengan frame dengan material ALX alloy yang ringan dan kuat. ALX alloy merupakan hasil dari kombinasi pemilihan alumunium terbaik dengan kontrol kualitas yang ketat untuk ketahanan maksimum.

Seri Xtrada baru dihadirkan dengan dua jenis roda - 27,5 dan 29 inci. Ukuran roda tersebut sudah disesuaikan dengan ukuran frame untuk kenyamanan dan pengalaman bersepeda yang lebih baik.

Selain itu, Xtrada juga mengadaptasi standar Boost terbaru pada bagian hubs, thru axle, dan frame untuk kontrol sepeda yang lebih stabil di segala medan ataupun saat melaju dengan kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan hydraulic disc brake untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal. Secara tampilan, Xtrada hadir dengan tren warna terbaru yang muncul dalam beberapa variasi.

Polygon Xtrada 2018 hadir dengan teknologi baru

polygon-xtrada-8-1124152ccc62208.jpg

 

Baca juga:
RONALDO PESEPAKBOLA TERBAIK DI EROPA

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company