Antusias Pebalap MBCIRC di BSD Grand Prix

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 25 August 2017

SPORTKU.COM

Suasana balapan baru yang berlangsung di BSD Grand Prix (20/8), juga turut menyertakan kejuaraan MBCIRC. Seperti apa keseruannya?

Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) sebagai salah satu kejuaraan yang mengisi slot di ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) juga turut menjadi bagian dalam gelaran balap jalan raya BSD Grand Prix yang digelar akhir pekan lalu (20/8).

Baca juga:
PROMOTOR BALAP MBCIRC SAMBUT POSITIF BALAPAN JALAN RAYA

Atas keterlibatannya tersebut, promotor MBCIRC, Iswahyudi, mengatakan pebalap yang berada di dalamnya sangat antusias. Ia menilai bahwa ini adalah hal baru yang patut diparesiasi. Pasalnya, tidak hanya menikmati sensasi baru, pebalap juga turut mendapat pengalaman yang berbeda.

Kendati menarik banyak antusias, namun Iswahyudi tidak memberikan kebebasan kepada pebalap baru MBCIRC yang ingin mengikutinya. Ini disebabkan karena lintasan yang memiliki panjang 3 kilometer tersebut menyuguhkan tantangan berbeda dengan sirkuit Sentul. Selain itu, faktor safety juga menjadi perhatian utama pria yang sudah tujuh tahun menangani Kejuaraan MBCIRC ini.

Seperti apa wawancara lengkap tim SPORTKU bersama Iswahyudi? Simak ulasannya dalam video di atas!

  • facebook share

RELATED NEWS

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

GYMKHANA
Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

SLALOM
Semarak Putaran Keempat GT-Radial Gymkhana

Semarak Putaran Keempat GT-Radial Gymkhana

GYMKHANA
Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company