Usai Libur Balapan, Sean Siap Kembali Bertarung

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 25 August 2017

SPORTKU.COM

Pebalap muda Indonesia yang meniti karir di F2 Championship, Sean Gelael, akan kembali beradu kencang dengan rivalnya di Spa-Francorchamps, Belgia.

Setelah rehat balap selama satu bulan, Sean Gelael, pebalap F2 Pertamina Arden, kini tengah sibuk untuk mempersiapkan strateginya agar hasil yang diraih dalam seri kedelapan yang berlangsung di Spa-Francorchamps berjalan mulus.

Baca juga:
HASIL ROAD PUTRA SEA GAMES 2017

Sean, pebalap yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia telah melewati separuh musim bersama Pertamina Arden. Hingga paruh pertama, rekan satu tim Norman Nato tersebut berhasil mengumpulkan tiga poin.

Jelang sesi latihan yang berlangsung sore nanti (25/8), Sean, mengatakan, "Mudah-mudahan masalah mekanis tidak terjadi di sirkuit Spa. Kami sudah mengevaluasi dan mudah-mudahan bisa mendapatkan lebih banyak poin."

Selain menghasilkan pundi-pundi poin, dalam musim ini, putera Ricardo Gelael tersebut juga berhasil memberikan hasil yang impresif saat latihan bersama Toro Rosso benerapa waktu lalu. Sean, tembus ke posisi delapan sebagai pebalap yang tercepat. Hasil tersebut semakin membangkitkan rasa percaya pebalap berusia 21 tahun tersebut untuk mengarungi sengitnya persaingan di lintasan balap F2.

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Dapat Pelajaran Berharga

Sean Gelael Dapat Pelajaran Berharga

FORMULA 1
Aksi Sean Gelael Di Meksiko

Aksi Sean Gelael Di Meksiko

FORMULA 1
Sean Siap Beraksi di Meksiko

Sean Siap Beraksi di Meksiko

FORMULA 1
Sean Gelael Raih Hasil Positif

Sean Gelael Raih Hasil Positif

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company