Sukses di Jawa dan Sumatera, Suryanation Motorland 2017 Hentak Borneo

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | Editor: Dedi Hermawan | 25 August 2017

SPORTKU.COM

Suryanation Motorland 2017 sambangi Kalimantan akhir pekan ini, Sabtu 26 Agustus. Sebelumnya acara yang sama dihelat di Jawa dan Sumatera.

Kota Banjarmasin menjadi lokasi berikutnya yang akan didatangi oleh para modifikator dan pecinta dunia custom dalam gelaran Suryanation Motorland. Ada alasan tersendiri mengapa PT Gudang Garam selaku penyenggara menghadirkan Suryanation Motorland di Tanah Borneo.

“Banyaknya jumlah penggemar custom culture di Kalimantan menjadi alasan kami memilih kota Banjarmasin sebagai gelaran kelima Suryanation Motorland 2017. Beberapa tahun ini kami juga melihat pergerakan custom culture sudah berkembang di Pulau Kalimantan”, jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam, Tbk.

Sama seperti di kota-kota sebelumnya, gelaran Suryanation Motorland di Kalimantan juga akan menghadirkan beberapa rangkaian aktivitas menarik seperti custom bike competition, Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition.

Baca Juga
Para Bikers Pohuwato Gelar Apel Akbar

Dengan tema besar “Collaboration Brings Perfection” untuk tahun ini diharapkan akan memperlihatkan suatu karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal dari Banjarmasin.

Sementara itu, Banjarmasin akan menjadi kota kedua setelah Semarang yang melihat kemunculan iconic bike yang diberi nama “Mario Basette”. Iconic bike ini lahir dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar) dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Juga hadir para pecinta apparel bercirikan custom culture, seperti Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet dan Kickstart Apparel. Untuk pecinta custom yang ingin melihat perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo juga berkesempatan untuk melihat langsung demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti PetrichorTattoo.

Baca Juga
Rossi Bakal Cetak Sejarah di Silverstone
Bayern Munchen Resmikan Akademi Baru

  • facebook share

RELATED NEWS

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

MODIFICATION
Jazz-Brio Paling Hi-Tech

Jazz-Brio Paling Hi-Tech

MODIFICATION
Adu Kontes Modifikasi Mobil Honda

Adu Kontes Modifikasi Mobil Honda

MODIFICATION
Modifikasi Interior Terbaik di Padang

Modifikasi Interior Terbaik di Padang

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company