Peserta Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2017 Membludak

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 27 August 2017

Peserta Jr. NBA 2017 Membludak

SPORTKU.COM

Program Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag kali ini diikuti oleh ribuan peserta.

Ajang yang dilaksanakan pada 26-27 Agustus 2017 di Cilandak Sports Center, Jakarta, ini untuk menjaring 64 anak laki-laki dan perempuan terpilih untuk berpartisipasi pada National Training Camp–puncak acara Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag.

Baca juga
Mayweather kalahkan McGregor

Nantinya, dalam puncak acara National Training Camp yang akan diselenggarakan pada 10 September 2017, akan terpilih 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan yang akan mewakili Indonesia menjadi Jr. NBA All-Stars 2017.

Mereka yang terpilih menjadi Jr. NBA All-Stars 2017 iitu akan diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik NBA di luar negeri bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari negara lain Asia Tenggara.

Program Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2017 kali ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. Dan di tahun ini adalah tahun keempat penyelenggaraan yang dikhususkan bagi pebasket berusia 10-14 tahun.

Baca juga
Nonton Bareng Sean Berlangsung Seru!

  • facebook share

RELATED NEWS

NBA Meluncurkan Kampanye Global

NBA Meluncurkan Kampanye Global

BASKETBALL
Sam Perkins Datang ke Jakarta

Sam Perkins Datang ke Jakarta

BASKETBALL
Beyonce Tawar Houston Rockets?

Beyonce Tawar Houston Rockets?

BASKETBALL
Stephen Curry Bertahan di Warriors

Stephen Curry Bertahan di Warriors

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company