Standard Chartered Rayakan 125 Numbers Liverpool

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Official | Editor: Andi Wahyudi | 29 August 2017

SPORTKU.COM

Salah satu sponsor Liverpool, Standard Chartered ikut merayakan hari jadi Liverpool yang ke-125 dengan meluncurkan kampanye 125 numbers.

Liverpool Football Club (LFC) telah menjadi salah satu klub sepak bola yang paling dicintai sepanjang masa. Kesebelasan yang baru saja meraih kemenangan atas Arsenal pada pertandingan Liga Primer Inggris 27 Agustus 2017 lalu, pada tahun ini juga merayakan hari jadi ke-125 tahun.

Milestone ini dirayakan bersama-sama dengan Standard Chartered Bank yang merupakan Principal Club Sponsor melalui sebuah kampanye digital yang unik dan inovatif bertema “125 Numbers”.

Melalui kampanye ini, para fans Liverpool FC diajak untuk mendalami arti dari angka-angka penting dalam perjalanan sejarah LFC. Perjalanan ini akan disampaikan melalui serangkaian film serta pengalaman-pengalaman unik klub menggunakan audio 360°, agar para pencinta klub dapat merasakan pengalaman senyata mungkin bersama pemain kesayangan mereka.

Baca juga
Mampukah Indonesia Realisasikan Target Emas?

Perjalanan ini juga akan dilengkapi dengan wawancara bersama Manager Red, Jürgen Klopp, seorang legenda LFC; para pemain Tim Utama; dan para pencinta klub dari seluruh dunia.

Adapun angka-angka penting seputar Liverpool yang diambil dari situs www.sc.com/lfc125 membentangkan lima nomor penting dalam sejarah klub. Di mulai dari nomor 8 yang menjadi ikonik karena dikenakan oleh Steven Gerrard. Dalam situs tersebut Legenda Liverpool mengatakan tentang pentingnya soal kepemimpinan di Liverpool.

Sementara untuk angka lainnya seperti 64, 90, 1, dan 12 masih coming soon. Namun ada sedikit penjelasan yang terpampang. Angka 64 adalah yang menandakan tahun 1964 yang menjadi tahun dimana lagu You Never Walk Alone karya Gerry and the Pacemakers menjadi lagu wajib bagi Kopites (fans Liverpool).

Baca juga
Highlight Formula 1 Belgia 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Gomez Sama Ratakan Skuad Persib

Gomez Sama Ratakan Skuad Persib

FOOTBALL
Ketika Didier Drogba Dicukur Botak

Ketika Didier Drogba Dicukur Botak

FOOTBALL
Piala FA Vs Pangeran Harry

Piala FA Vs Pangeran Harry

FOOTBALL
Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company