Honda Bikers Day (HBD) 2017 Hadir di Jogja

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | Editor: Andi Wahyudi | 29 August 2017

SPORTKU.COM

Honda Bikers Day (HBD) 2017 menjadi acara tahunan yang dipersembahkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Tahun 2017, AHM kembali akan menggelar ajang bergengsi HBD untuk para bikers. Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Yogyakarta dengan didahului HBD regional di 3 pulau besar di Indonesia untuk mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri.

Gelaran HBD regional diadakan di Bukit Tinggi, Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8). Dilanjutkan di Pontianak, Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9), dan terakhir di Makassar, Pantai Akkarena (23/9). Puncak acara pesta bikers HBD akan dihelat di Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Berdasarkan data yang sudah terkumpul, animo para bikers untuk mengikuti acara tahunan ini semakin meningkat setiap tahun. HBD regional tahun ini pun mendapat sambutan hangat dari para bikers. Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda siap meramaikan gelaran HBD regional di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah ini meningkat lebih dari 30 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat sekitar 6.500 bikers.

Baca Juga
Ban Balap FDR FR75 Cetak Rekor di Sentul

“Kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda. Kami tunggu kehadiran para bikers Honda di pesta kita bersama, Honda Bikers Day,” lanjut Agustinus Indraputra, GM General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017, AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga bisa dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community. Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

Baca Juga
Berikut Ciri Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Balap
Nino Raih Hasil Sempurna

  • facebook share

RELATED NEWS

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL
NGK Pitstop 2017 Finish

NGK Pitstop 2017 Finish

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company