TDR Touring 1.000 Kilometer

Text : Suhartono | Photo / Video : TDR | Editor: Andi Wahyudi | 29 August 2017

TDR Touring 1.000 Kilometer

SPORTKU.COM

Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun juga tidak dilewatkan oleh perusahaan sparepart aftermarket TDR.

TDR One Team bersama komunitas motor dan masyarakat setempat melakukan upacara bendera di kawasan Pantai Melasti di Ungasan, Bali. Kegiatan yang digelar pada tanggal 17 Agustus lalu itu merupakan acara serempak yang digelar TDR di berbagai wilayah di Indonesia. Mitra 2000 yang berada di bawah TDR One Team juga mendukung upacara bendera di Bromo, bekerja sama dengan Yamaha NMax Community Indonesia (YNCI).

Setelah upacara bendera usai, TDR bersama para bikers melanjutkan aksinya dengan menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan yang dilaksananakan di kawasan Pantai Melasti ini sekaligus memiliki pesan moral sebuah ajakan memperhatikan kebersihan lingkungan kawasan pariwisata yang merupakan aset untuk peningkatan kesejahteraan penduduk setempat.

Baca Juga
Honda Bikers Day (HBD) 2017 Hadir di Jogja

Masih banyak kegiatan untuk memperingati HUT ke-72 Indonesia yang dilakukan TDR. Seperti touring berkeliling Bali selama 72 jam. Acara touring ini dilakukan dengan para bikers dari SYM Motorcycle Club Indonesia (SMCI). Touring dilakukan selama 5 hari. Touring ini juga mengemban misi pemberdayaan dan kesejahteraan serta membantu mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya Bali ke mata dunia.

Touring yang dilepas oleh Teddy Hartono, CEO TDR One Team dibagi menjadi tiga etape. Etape 1 melalui Pantai Medewi, Putra Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari, Taman Nasional Bali Barat. Etape 2 menjelajahi Tukad Ayung, Kintamani, Pura Besakih, Ubud. Dan Etape 3 melalui jalanan Nusa Dua, Tanjung Benoa “ water sport”, Pandawa Beach, Kecak Dantu Uluwatu, Jimbaran.

Menariknya lagi, touring yang mengambil tema TDR World Wide New Horison Bali juga diikuti pengguna Maxiscooter SYM dari Malaysia, Singapura dan Perancis. Total jarak yang ditempuh para bikers sejauh 1.000 kilometer. Selama dalam touring, para bikers juga sekaligus menggelar baksos.

Baca Juga
Ban Balap FDR FR75 Cetak Rekor di Sentul
APDHC Kembali Digelar

  • facebook share

RELATED NEWS

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL
NGK Pitstop 2017 Finish

NGK Pitstop 2017 Finish

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company