Sebastian Vettel Bertahan di Ferrari Hingga 2020

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Skynews | Editor: Dedi Hermawan | 30 August 2017

SPORTKU.COM

Setelah mengikat Kimi Raikkonen untuk musim depan, Scuderia Ferrari, kembali menggaet Sebastian Vettel untuk tiga tahun ke depan.

Kontrak pebalap utama Ferrari, Sebastian Vettel, telah menemui titik terang. Juara Dunia Formula 1 empat kali tersebut telah kembali dipinang oleh Ferrari untuk kontrak tiga tahun ke depan. Pengumuman resmi yang diumumkan oleh Ferrari ini langsung membantah semua rumor yang mengatakan bahwa Vettel akan hijrah ke Mercedes di tahun depan.

Baca juga:
VETTEL: TIDAK ADA LAGI SIRKUIT YANG DITAKUTKAN FERRARI

Namun dalam pengumuman resmi tersebut, Tim Prinsipal tersebut tidak menyertakan detail mengenai kontrak kerjasama antara keduanya. "Ferrari telah memperpanjang perjanjian teknis dan balapan dengan pebalap Sebastian Vettel untuk musim balap 2018, 2019 dan 2020 dari Kejuaraan Dunia Formula 1," tulis Ferrari di laman resminya usai kualifikasi GP Belgia (26/8).

Sebelum kontrak resmi Sebastian Vettel dan Ferrari ditandatangani, Sebastian Vettel, sempat melontarkan pernyataan bahwa jika dirinya akan tinggal di Ferrari dengan syarat Kimi Raikkonen juga dipertahankan. Hal tersebut pun terwujud, pasalnya Ferrari lebih dulu melakukan perjanjian kontrak kerjasama dengan Kimi Raikkonen beberapa hari sebelumnya.

Berbeda dengan Sebastian Vettel yang akan berada di tim selama tiga tahun ke depan. Kimi Raikkonen, masih disodorkan kontrak satu tahun, yakni akan berada di Ferrari pada 2018 mendatang.

  • facebook share

RELATED NEWS

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA
Tim Baru Formula 2 2018

Tim Baru Formula 2 2018

FORMULA 2
Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company