ONE Championship Kembali Digelar di Jakarta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2017

SPORTKU.COM

Ajang seni bela diri campuran One Championship akan kembali digelar di Jakarta pada 16 September 2017 mendatang.

Rencananya, bakal mengusung tema One: Total Victory dan akan digelar di Jakarta Convention Center, yang telah menjadi lokasi gelaran ONE Championship selama dua tahun terakhir.

Arena berkapasitas 5.000 tempat duduk ini mulai menjadi lokasi penyelenggaraan ONE Championship pada awal tahun 2016, dan sejak saat itu menjadi arena pilihan untuk pertarungan bela diri setiap saat promotor melakukan pertunjukkan tahunan ini di Indonesia.

Chatri Sityodtong, Chairman and CEO of ONE Championship mengatakan bahwa penunjukan Jakarta Convention Center sebagai venue lantaran Beberapa momen paling ikonik di sejarah ONE Championship telah terjadi di arena ini.

Baca juga
Federer Kerepotan di Laga Pembuka

“Setiap One Championship diadakan di Indonesia, bisnis yang besar akan segera mengikutinya. Pertunjukkan langsung, terutama saat minggu pertarungan, memberikan banyak keuntungan dan pendapatan bagi banyak bisnis kecil dan menengah di kota metropolitan ini,” ujarnya.

“Akan hadir banyak penggemar dari negara tetangga di Asia, juga para pekerja media dan para profesional dari berbagai industri yang datang ke kota dimana gelaran ini diadakan. Tak heran jika pertunjukkan olah raga langsung seperti ini memiliki dampak yang sangat besar terhadap ekonomi lokal,” sambungnya.

Adapun laga utama dalam gelaran One Championship yang diadakan untuk ketiga kalinya di Jakarta ini adalah dengan mempertemukan antara Kairat Akhmetov, Juara Dunia Kelas Terbang One melawan Eustaquio, anggota Team Lakay Geje “Gravity”.

Yuk, kita tunggu keseruan One Championship di Jakarta.

Baca juga
BSD City Grand Prix Berlanjut

 

Aksi Sunoto (Indonesia/atas) di arena pertarungan One Championship

one-championship-7786777bfb77c76.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

One Championship Gelar 24 Pertandingan

One Championship Gelar 24 Pertandingan

MIX MARTIAL ART
Hasil Laga One Championship Jakarta

Hasil Laga One Championship Jakarta

MIX MARTIAL ART
The Terminator Ingin Menang

The Terminator Ingin Menang

MIX MARTIAL ART
Pembuktian Adrian di One Championship

Pembuktian Adrian di One Championship

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company