Red Bull Mengaku Kecewa dengan Toro Rosso

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2017

SPORTKU.COM

Melihat performa Tim Toro Rosso yang belum maksimal, Dr Helmut Marko, mengatakan kecewa atas hasil tersebut. 

Scuderia Toro Rosso yang merupakan satu kesatuan dari Tim Red Bull Racing belum menunjukan performa yang signifikan. Hal tersebut yang membuat Dr Helmut Marko, penasihat Red Bull Racing merasa kecewa. Menurut Marko, seharusnya Toro Rosso bisa menunjukan performa yang lebih baik lagi, karena telah didukung paket mobil yang bagus.

Baca juga:
VETTEL: TIDAK ADA LAGI SIRKUIT YANG DITAKUTKAN FERRARI

Dikutip dari thisisf1.com, Helmut Marko, mengatakan kesalahan terletak pada pebalap dan tim. "Pebalap dan tim melakukan kesalahan, serta kegagalan teknis. Mobilnya, paket ini cukup bagus untuk peringkat kelima, tapi mereka tidak bisa melakukannya," tegas Marko. Terbentuknya Toro Rosso pun juga didasari atas perizinan yang diberikan dari penyelenggara.

"Kami membeli tim karena peraturan telah mengizinkan untuk penggunaan sasis yang sama seperti tim lainnya. Tapi itu berubah," sesal Marko. Namun, ketika disinggung menganai akankah Red Bull menjual Toro Rosso, Helmut Marko pun kembali angkat bicara.

Baca juga:
SEBASTIAN VETTEL BERTAHAN DI FERRARI HINGGA 2020

Menurutnya saat ini bukanlah hal yang tepat untuk membicarakan tersebut. Pasalnya, Liberty Media, sedang membicarakan mengenai penyaluran uang dengan lebih baik sehingga tim yang lebih kecil akan mendapatkan porsi yang lebih banyak. "Ini akan menjadi kesepakatan bagus. Tapi juga benar bahwa saat ini biaya untuk Red Bull telah sangat tinggi," imbuhnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING
F4 SEA Siap Bergulir

F4 SEA Siap Bergulir

FORMULA 4
Musim Depan, Pirelli Lakukan Pembenahan

Musim Depan, Pirelli Lakukan Pembenahan

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company