Penetrasi Pasar, Royal Enfield Hadir di Bali

Text : Suhartono | Photo / Video : Royal Enfield | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2017

Royal Enfield Hadir di Bali

SPORTKU.COM

Royal Enfield terus melakukan penetrasi pasar di Indonesia dengan membuka dealer ketiganya di Pulau Dewata.

Masuki tahun keduanya di pasar Indonesia, brand asal Inggris ini kembali membuka dealer ketiganya. Bali menjadi lokasi ketiga dealer Royal Enfield di Indonesia. Sebagai dealer pertamanya di Bali, Royal Enfield menempati lokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, Bali. Sebelumnya, dealer Royal Enfield juga sudah ada di Pejaten dan Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta.

Serangkaian apparel dan aksesoris Royal Enfield tersedia di dealer tersebut. Termasuk berbagai line up sepeda motor Roral Enfield seperti Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350cc serta 500cc. Juga ada varian motor retro style street Classic, tersedia dalam kapasitas 500cc dan 350cc. Serta model cafe racer Continental GT 535cc dan highway cruiser Rumbler 500cc.

“Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia. Pada tahap ini, fokus kami adalah untuk memperluas jangkauan kami secara perlahan melalui jaringan retail dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia,” ungkap Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield.

Baca Juga
Highlight Seri 3 Kejurnas IRS 2017 (Video)

“Bali sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia, dengan hampir 5 juta wisatawan berkunjung setiap tahunnya ke pulau ini. Melihat kondisi tersebut, kami juga menyediakan sarana untuk menjelajah keindahan alam Bali melalui program penyewaan motor,” imbuh Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Lahir pada tahun 1901 di kota Redditch, Inggris, Royal Enfield telah berkecimpung di industri sepeda motor selama lebih dari satu abad. Dengan sejarah khas Inggris yang kuat selama 116 tahun yang juga mencakup masa dua perang dunia, brand tersebut berekspansi pada tahun 1950 dari Inggris ke India, tempat produksinya saat ini.

Dikenal dengan model klasik, Royal Enfield memiliki target untuk memproduksi sebanyak 825.000 unit sepeda motor pada akhir tahun finansial 2017-2018, untuk memimpin dan memperluas pasar global sepeda motor berukuran menengah (250-750cc).

Baca Juga
Vettel Yakin dengan Ferrari
Rincian Biaya Reparasi Motor MotoGP Setelah Kecelakaan

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company