Gelora Sharapova Sukseskan Putaran Kedua

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : AP | 31 August 2017

Gelora Sharapova Sukseskan Putaran Kedua

SPORTKU.COM

Maria Sharapova mengandalkan kualitas performanya untuk mengalahkan petenis Hongaria Timea Babos di AS Terbuka, Rabu (30/8).

Juara AS Terbuka 2006 Sharapova, yang bermain di Grand Slam pertamanya sejak larangan doping, menang 6-7 (4-7) 6-4 6-1 untuk mencapai putaran ketiga. Sang lawan, Babos memiliki dua break point untuk memimpin pada set pertama dan 4-2, namun Sharapova yang mengemas pertandingan selama dua jam dan 20 menit masih terlalu kuat untuknya.

"Ambisi saya berkata harus menyelesaikan pertandingan ini dan saya melakukannya," kata Sharapova, yang mengalahkan petenis nomor dua dunia Simona Halep di putaran pertama. Sharapova mengungkapkan bahwa terkadang seorang pemain merasa adanya hari pertandingan yang meresahkan, tapi pasti justru itu adalah saatnya momen baik. Kita berhasil menyudahi dengan baik dan akan menanti sebuah kesempatan lagi.

Sharapova yang diberi wildcard dalam undian utama dan berada di peringkat 146, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis AS, atau peraih wildcard Sofia Kenin atau pemain kualifikasi Sachia Vickery.

'Saya ingin menjadi pemain terbugar'

Sharapova, 30, merasa sulit untuk menemukan kembali bentuk performanya saat melawan Halep di putaran awal. Itu adalah sebuah pertandingan yang menggetarkan para penonton setia yang menyambut kedatangannya kembali di Grand Slam.

Inspirasi lebih sulit diraih pada sore hari di New York yang bercuaca cukup panas, dimana kedua pemain yaitu Sharapova dan Babos berjuang untuk sebuah konsistensi. Menghadapi Babos, peringkat ke-59, Sharapova gagal untuk menyelesaikan set pertama sebanyak dua kali sebelum memenangkan tie-break.

Sebenarnya petenis Hongaria itu memiliki peluang emas untuk menentukan permainan enam gim dari set kedua namun bola yang tersandung pada net pada break point pertama, membuat Sharapova menghempaskannya dengan sebuah ace.

"Di set kedua saya merasa kesegaran fisik," kata Sharapova, yang selesai dengan 39 kemenangan dan 36 kesalahan sendiri. Sharapova merasa laga di putaran kedua ini memberikan kepercayaan diri yang baik dan ia menutup ucapannya, "Saya ingin menjadi pemain yang terbugar"

Baca Juga:
Sharapova Kembali Bersinar di Grand Slam

Sharapova merasa gelora semangat di putaran kedua AS Terbukagelora-sharapova-suksesakan-putaran-200344a63aca5a2.jpg

 

 

 

Baca Juga:
Federer Dibuat Repot oleh Petenis Muda
Nadal Membuka Kesuksesan di Putaran Pertama

  • facebook share

RELATED NEWS

Kalah, Federer Tetap Bahagia

Kalah, Federer Tetap Bahagia

TENNIS
Federer Belum Terkalahkan di London

Federer Belum Terkalahkan di London

TENNIS
Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

TENNIS
Nadal Dikejutkan Petenis Peringkat 8

Nadal Dikejutkan Petenis Peringkat 8

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company