Aneka Gaya dan Warna Petenis Amerika Terbuka

Text : Maya Soeparwoto | 31 August 2017

Serunya Tampilan Petenis Amerika Terbuka

SPORTKU.COM

Gelaran Amerika Terbuka tak hanya seru dengan aksi para petenis, tapi juga aneka kostum dan warna yang menjadi daya pikat.

Setiap perhelatan turnamen tenis memiliki karakter dan ketentuan berbusana. Seperti ajang bergengsi di negeri Rau Elizabeth II, Wimbledon yang terkenal akan ketatnya peraturan. Semua pelaku maupun penggemar tenis dunia pasti sudah paham akan kewajiban berkostum putih bagi para pemainnya.

Warna putih inipun tidak boleh meleset, bukan warna off  white ataupun cream, sekali lagi hanya putih. Bahkan pakaian dalam pemainpun diharuskan berwarna putih.  Tak tanggung-tanggung para petugas bahkan akan memeriksa pakaian dalam pemain untuk memastikan mengikuti peraturan. Wow!

Berbeda dengan gelaran AS Terbuka yang sangat berlawanan dengan Wimbledon. Para pemain benar-benar dibebaskan mengenakan busana yang mereka pilih. Hal ini serta merta disambut oleh para pemain yang terlihat aneka gaya dan warna yang tengah bertarung di New York saat ini.

Baca Juga:
Gelora Sharapova Sukseskan Putaran Kedua

Maria Sharapova, menandai lawatan pertamanya di turnamen Grand Slam ini dengan balutan warna hitam. Atlet yang sempat tersandung kasus doping memodifikasi warna hitam dengan taburan kilauan kristal. Ternyata Sharapova membantu merancang busana tampilannya. Lihatlah rok berenda manis yang dihiasi dengan kristal Swarovski. Tak heran jika kostum Sharapova trerlihat keren karena hasil kekerja sama dengan produsen olahraga kondang Nike dan perancang busana Riccardo Tisci.

Sharapova yang selalu tampil modis tampil serba hitam dengan taburan kristal untuk laga perdananyaaneka-gaya-dan-warna-18308b5f55a99c8.jpg

Lain Sharapova, lain lagi dengan Venus Williams yang mengejar peringkat nomor satu dengan mengenakan busana warna-warni bermotif cetakan geometris. Ternyata kostum ini tak lain dari produk line  fashion miliknya, EleVen.

Dari tampilan para petenis pria, penampilan menarik yang menuai reaksi adalah bintang muda yang tengah bersinar yaitu Alexander "Sascha" Zverev. Dengan kaos polo bermerek Adidas dan ikat kepala bergaris, mengingatkan pada legenda  Bjorn Borg khas dengan rambut gondrong yang trendy di ear 70 dan 80an. Hmmm, Zverev tampak pas dengan gaya retronya.

Penampilan Zverev makin modis dan unik dengan kaos kaki panjang  setinggi lutut yang menarik beberapa para netizen di Twitter. "Disibukkan dengan penampilan ala anak sekolah Zverev-meet-Borg," ujar salah satu pengguna Twitter. Zverev mengatakan mengapa ia memakai kaos kaki panjang agar tidak mengecewakan sang perancang yaitu penyanyi Pharrell Williams, yang bekerja sama secara reguler dengan Adidas.


Bergaya ala retro, Alexander Zverev mengundang reaksi para netizen

aneka-gaya-dan-warna-5860877fcc9d9a3.jpg 

Kalau Zverev unik dengan tampilan ala old school, lain lagi dengan petenis Spanyol Rafael Nadal. Nadal memilih kaos berwarna pink cerah yang tampak kontras dengan warna kulitnya yang kecoklatan. Tak kalah dengan memilih warna-warna cerah, adalah petenis muda Jepang Naomi Osaka. Osaka terlihat apik dengan motif Mondrian-esque. 

Warna pink cerah sangat kontras dengan warna kulit kecoklatan Rafael Nadal
aneka-gaya-dan-warna-90118645a17d55c.jpg



 

Text : Maya Soeparwoto | 31 August 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Ratusan Vespa Iringi Kirab Obor

Ratusan Vespa Iringi Kirab Obor

HOT ISSUE
Bautista Berpotensi Pindah ke WSBK

Bautista Berpotensi Pindah ke WSBK

HOT ISSUE
Negara Terkuat di Asian Games

Negara Terkuat di Asian Games

HOT ISSUE
India dan Filipina Mundur

India dan Filipina Mundur

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company