Genap Satu Tahun, ICC Bandung Raya Gelar Kegiatan Positif

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Indonesia City Club | Editor: Andi Wahyudi | 31 August 2017

1st Anniversary ICC Bandung Raya

SPORTKU.COM

Dalam perayaan hari jadi yang pertama Indonesia City Club (ICC) Bandung Raya, kegiatan positif jadi tema utama dalam perayaannya.

Perayaan satu tahun Indonesia City Club (ICC) Bandung Raya kembali menjadi momen berharga bagi komunitas ICC. Dengan mengusung tema "We Must Be Something", perayaan tersebut tidak hanya dihadiri oleh member ICC semata, melainkan juga turut mengundang rekan komunitas lain sekitaran Bandung, Jawa Barat. Acara yang diadakan di Ciwangun (26-27/8) ini berjalan dengan sukses dan meriah.

Baca juga:
VALTTERI BOTTAS BERPELUANG UNTUK MEMPERKUAT MERCEDES DI MUSIM DEPAN

Dalam keterangan resminya, Felix, Koordinator Wilayah ICC-Bandung Raya, mengatakan tema tersebut menjadi seperti filosofi yang baik untuk berkomunitas. "Menjadi yang terbaik untuk keluarga, dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara itu sendiri maupun member komunitas/club mobil lainnya adalah sebuah motivasi bagi kami," ucap Felix.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Penyelenggara, Indrayana, sengaja mengisi kegiatan hari jadi tersebut dengan banyak kegiatan positif, salah satunya adalah team building. Tentunya hal ini diharapkan bisa menjadi media agar bisa saling mengerti tentang karakter masing-masing anggota ICC.

"Kegiatan ini juga kita isi dengan kegiatan positif diantaranya adalah outbond, fun games, team building dan silaturahmi dengan para undangan komunitas /klub non ICC yagn berada di kota Bandung khususnya. Diharapkan kegiatan seperti ini akan memberikan efek yang positif bagi member kami, baik secara internal maupun eksternal," imbuh Indrayana.

Adapun komunitas lain yang turut hadir menyemarakan hari jadi pertama ICC Bandung Raya ini antara lain adalah Honda Oddyssey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, Hofos, HBCI, FK3O Official, dan lain-lain.

Baca juga:
KUNCI SUKSES ERWIN MANCHA TAKLUKAN LINTASAN SPEED RALLY 2017

Melihat antusias yang begitu besar dari member ICC dan non ICC, Liem Michael, selaku Ketua Umum ICC, berharap ICC bisa memberikan kontribusi yang baik untuk merekatkan hubungan dengan komunitas lainnya.

"Dengan kehadiran rekan-rekan dari komunitas lain yang berasal dari kota Bandung dan sekitarnya di acara ini, kami berharap Indonesia City Club dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu komunitas dengan komunitas lainnya, serta mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa di jalan, saling respect meskipun berbeda logo komunitas dan kendaraan," pungkas Liem.

  • facebook share

RELATED NEWS

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

ACTUAL
Satu Dekade Swift Club Indonesia

Satu Dekade Swift Club Indonesia

ACTUAL
Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

ACTUAL
HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company