Miguel Angel Lopez Juara Etape, Chris Froome Masih Memimpin

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Bettini Photo | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 31 August 2017

Vuelta a Espana Etape 11

SPORTKU.COM

Miguel Angel Lopez (Astana) mengklaim kemenangan di etape 11 Vuelta a Espana , Rabu (30/8).

Lopez menang di Calar Alto setelah melancarkan serangan di bagian akhir etape dan mengalahkan sejumlah pebalap unggulan yang bersaing di GC (klasemen umum).

Salah satu pebalap yang ditaklukkan Lopez adalah pemimpin race, Chris Froome (Team Sky) yang finish di posisi kedua. Sedangkan posisi tiga di tempati oleh Vincenzo Nibali (Bahrain-Merida).

Dengan hasil ini, Lopez masuk dalam 10 besar klasemen umum. 

Baca juga:
SCOTT UNGKAP “RAHASIA” FRAME GENIUS
 

Sementara itu, Froome masih memimpin Tour Spanyol. Froome unggul 1menit 13detik atas Nibali yang berada di posisi dua klasemen umum. Esteban Chaves (Orica-Scott) berada di posisi 3 dengan 2menit 33detik di belakang Froome.

Etape 11 menempuh rute dari Lorca menuju Observatorio Astronómico de Calar Alto yang berjarak 187,5km. Etape ini memiliki dua tanjakan Cat (kategori) 1 yang terkenal menjelang akhir etape - Velefique di ketinggian 1.820m dan Calar Alto di 2.160meter.

Chris Froome Masih Memimpin

vuelta-a-espana-etape-7165927f18c965e.jpg

Baca juga:
INI DIA KUNCI SUKSES ERWIN MANCHA TAKLUKAN LINTASAN SPEED RALLY 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

UCI Hukum Pebalap Italia

UCI Hukum Pebalap Italia

RIDER
Chris Froome Terindikasi Doping

Chris Froome Terindikasi Doping

RIDER
Pelopor Balap Sepeda Wanita (2)

Pelopor Balap Sepeda Wanita (2)

RIDER
Pelopor Balap Sepeda Wanita (1)

Pelopor Balap Sepeda Wanita (1)

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company