Sambut Tahun 2018, Tim Haas Mulai Fokus Berbenah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 31 August 2017

Tim Haas Ubah Fokus Utamanya

SPORTKU.COM

Meskipun balap Formula 1 2017 masih menyisakan separuh musim, namun Tim Haas telah menyiapkan racikan baru untuk musim depan.

Perhelatan balap Jet Darat yang memasuki paruh kedua menjadi sebuah tonggak baru bagi Tim Haas untuk mempersiapkan racikan baru mobilnya. Hal ini dikatakan langsung oleh Guenther Steiner, Kepala Tim Haas. Namun meskipun timnya sudah mulai fokus untuk pengembangan mobil musim depan, perencanaan matang disisa musim ini masih tetap ada dalam koridor utama timnya.

Baca juga:
MENCERMATI SEKTOR BERBAHAYA DI SIRKUIT MONZA

"Kami bekerja untuk menuju tahun depan sambil tetap fokus pada tahun ini untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Fokus utama sekarang kembali di pabrik adalah untuk tahun depan, tapi di arena pacuan kuda kami selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari mobil tahun ini dan mencoba untuk mendapatkan poin," ungkap Steiner.

Hingga balapan terakhir yang berlangsung di Spa-Francorchamps (27/8), posisi klasemen Haas berada di peringkat ketujuh dengan akumulasi 35 poin. Namun demikian, atas hasil tersebut, Guenther Steiner, tidak merasa pesimis.

"Jika tim lain menjadi lebih baik, kami tetap sama dan begitulah kami tertinggal. Saya pikir tim yang lebih besar akan tampil bagus dan sementara kami masih berusaha memasuki tahun ini, jumlah pekerjaan pembangunan yang kami lakukan pada 2017 semakin mengecil porsinya," tambah Steiner.

Guenther Steiner, Kepala Tim Haasformula-1-monaco-4222185b800494a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1
Penyempurnaan Regulasi Kejuaraan Nasional ETCC

Penyempurnaan Regulasi Kejuaraan Nasional ETCC

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company