Work Stand AHRS, Kokoh dan Ringan

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 31 August 2017

SPORTKU.COM

Bagi para pecinta balap motocross maupun grasstrack, tentu akrab dengan yang namanya work stand (standar tengah).

Alat itu memang khusus untuk mereka yang sering terjun ke dunia balap garuk tanah. Fungsinya tak lain untuk menopang motor saat terparkir di garasi maupun paddock.

Seperti kita ketahui, motocross memang diproduksi khusus untuk aktivitas balap. Maka pabrikan pun menghilangkan beberapa bagian, seperti halnya standar samping. Maka jangan heran jika melihat motor balap cross maupun adventure dan sejenisnya tak dibekali dengan standar samping.

Sebagai penggantinya, maka lahir work stand. Orang-orang biasanya menyebut alat yang satu ini dengan nama standar tengah. Itu sesuai fungsinya, sebagai penyangga motorcross dan sejenisnya. Penggunaannya sendiri sebenarnya tak terbatas hanya untuk motor balap. Tapi juga untuk motocross non balap.

Salah satu pabrikan yang fokus dengan produksi work stand adalah AHRS (Asep Hendro Racing Sport). Produsen penyedia beragam kebutuhan balap ini merilis work stand dengan kemasan terkini dan lebih eye cathing. Seperti produk-produk AHRS lainnya, kualitas menjadi hal utama mereka untuk kepuasan konsumen.

Baca Juga
MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan” (Video)

"Work stand produksi AHRS dijamin lebih kuat dan simpel, karena mudah dibawa kemana-mana. Warna yang kami sediakan pun bisa disesuaikan dengan warna motor. Selain itu, kualitas yang menjadi uatama kita pada produk work stand ini. Bisa nahan beban hingga motor trail 1.200cc. Work stand AHRS hanya untuk motor trail dan sejenisnya," ungkap Apoeh, Marketing AHRS.

Soal kualitas, bisa dilihat dari bahan yang digunakan pada work stand tersebut. Kepada tim SPORTKU, Apoeh menambahkan jika world stand AHRS tersebut dibuat dari bahan pilihan plastik teflon dan tahan panas. Namun tetap dijual dengan harga kompetitif.

Selain kokoh dan berbobot ringan, work stand AHRS juga diklaim anti licin baik pada bagian kaki-kaki hingga bantalan penyanggah motor. Bantalan penyangga sendiri dibuat dari perpaduan plastik dan karet. Keunggulan lainnya adalah dikemas dengan versi knock down yang dapat dibongkar pasang.

Tersedia dalam pilihan warna merah, oranye, hijau, hitam, dan putih, work stand AHRS dijual Rp750 ribu.

Baca Juga
Tie Down AHRS Utamakan Kualitas
Enam Etape Terberat di Vuelta

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company