Chelsea Boyong Davide Zappacosta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Chelsea Offcial | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: metro | 1 September 2017

SPORTKU.COM

Jelang penutupan bursa transfer, Chelsea sukses mendatangkan pemain belakang asal Italia, Davide Zappacosta.

Dilansir Metro, Kamis (31/8) The Blues harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp394 miliar untuk mendatangkan sang pemain dari klub asalnya, Torino.

Kedatangan pemain yang baru berusia 25 tahun ini termasuk transfer yang mengejutkan yang dibuat oleh Chelsea. Pasalnya sebelumnya mereka sudah terlebih dahulu mengincar punggawa Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain yang memang diperlukan untuk mengisi bagian bek sayap.

Selain Chamberlain, nama lain yang dikait-kaitkan dengan Chelsea adalah pemain andalan Juventus, Alex Sandro.
Sehingga banyak yang mengatakan bahwa pembelian Zappacosta bagi Chelsea kali ini adalah panic buying atau pembelian panik mengingat penutupan bursa transfer sudah sangat mepet yang disebebkan kegagalan merekrut Chamberlain dari Arsenal.

Baca juga
Lawan Cedera, Federer Berjuang keras

Sementara Zappacosta sendiri mengaku senang dengan kepindahannya kali ini. Dia sendiri akan berenuni dengan Antonio Conte, Manajer Chelsea yang sempat memberikan dirinya debut bersama Tim Nasional Italia ketika sang pelatih menukangi Gli Azzuri saat itu.


“Ini adalah mimpi bagi saya untuk bergabung dengan Chelsea dan bermain di Liga Primer. Saya sangat senang berada di sini dan mulai bekerja dengan tim. Saya harap saya bisa menunjukkan kualitas saya kepada pelatih, rekan satu tim dan pendukung saya,” ujarnya.

Musim lalu Zappacosta tampil sebanyak 29 pertandingan bersama Torino di Serie A di mana ia mampu menghasilkan satu gol dan lima assist bagi Il Toro.

Baca juga
Petenis Unggulan Masih Bertahan

  • facebook share

RELATED NEWS

Italia Gantikan Posisi Peru?

Italia Gantikan Posisi Peru?

BALL
Salah Bakal Segera ke Madrid

Salah Bakal Segera ke Madrid

BALL
Mempertanyakan Keabsahan Juara Bhayangkara FC

Mempertanyakan Keabsahan Juara Bhayangkara FC

BALL
Wasit Wanita Bukan Sekedar Pemanis

Wasit Wanita Bukan Sekedar Pemanis

BALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company