Jelang Balapan GP Monza, Sean Gelael Rasakan Semangat Baru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 1 September 2017

SPORTKU.COM

Akhir pekan ini (2/9), Sean Gelael, pebalap Formula 2 Pertamina Arden akan kembali berjibaku di sirkuit Monza, Italia.

Putaran kesembilan Formula 2 Championship akhir pekan ini akan berlangsung di Italia. Mengambil tempat sirkuit Monza, perjuangan pebalap Indonesia, Sean Gelael, yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia, terus mematangkan persiapannya. Salah satu semangat Sean untuk tampil baik adalah dikarenakan dirinya akan mengikuti empat sesi latihan bebas pertama bersama Scuderia Toro Rosso di empat Grand Prix Formula 1 mendatang.

Meskipun hasil yang diraih oleh Sean dalam balapan terakhir di Spa-Francorchamps, Belgia, tidak begitu mulus, namun baik Sean dan tim telah mempelajari settingan baru untuk tampil maksimal. Faktor yang masih menjadi rintangan bagi Sean dan tim Pertamina Arde adalah cuaca yang tidak menentu. Hal ini terlihat dari catatan waktu Sean Gelael saat latihan bebas dan kualifikasi yang mengalami perbedaan.

"Ya, ini tantangan yang sulit. Pekan lalu kami harus berjuang keras dengan setingan mobil," ujar Sean Gelael. Sepanjang pekan ini, kondisi cuaca di sirkuit Monza diprediksi akan turun hujan. Sementara itu, rekan satu timnya, Norman Nato, terus tampil gemilang dan berhasil menjaga tren positif dengan menyumbang poin di setiap serinya.

Fokus tim di sirkuit Monza adalah lebih ke arah pematangan settingan kala cuaca hujan. Ini merupakan modal kuat bagi Sean dan Nato untuk memperlihatkan kemampuannya di sirkuit. Perjuangan Sean di sirkuit Monza akan di mulai hari ini (1/9) untuk mengikuti sesi latihan bebas.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 1 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2
Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1
Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company