Luis Milla: Kontribusi Positif Diperlukan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: republikaonline | 2 September 2017

SPORTKU.COM

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Fiji pada Sabtu (2/9). Inilah harapan Luis Milla kepada Skuad Garuda. 

Milla berharap ke-19 pemain timnas yang dipanggilnya bisa berkontribusi positif jika diturunkan dalam menghadapi negara asal wilayah Oseania tersebut.

"Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim. Selain itu saya berharap anak-anak bisa bertingkah laku baik," ujarnya seperti dilansir dari Republika, Jumat (1/9).


Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa secara umum dirinya juga ingin timnas menampilkan permainan yang enak ditonton. Untuk itu, di laga kontra Fiji dirinya menekankan pentingnya peran gelandang di timnas.

Baca juga
Thailand Resmi Gelar MotoGP

Pemain tengah itu memiliki peran strategis dalam permainan," kata Milla.

Sementara gelandang Indonesia, Andik Vermansyah, tidak kesulitan berarti beradaptasi dengan konsep Milla. Menurut dia, yang diterapkan Milla hampir sama dengan strategi di klubnya bermain, Selangor FC, Malaysia.

"Saya tidak ada masalah dengan strategi di tim. Saya sudah membayangkan akan bermain di mana, apakah sayap kanan atau kiri," tutur Andik, yang baru pertama kali bergabung dengan timnas di bawah asuhan Milla.


Baca juga
Paddock Girls MotoGP Silverstone 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company