Lewis Hamilton Tercepat di FP1 Monza

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | 2 September 2017

Hasil FP1 Grand Prix Monza

SPORTKU.COM

Setelah kemenangan di Spa-Francorchamps (27/8) lalu, Lewis Hamilton, masih terus tampil prima di FP1 GP Monza (1/9).

Lewis Hamilton masih mendominasi kekuasaannya di sesi pertama latihan bebas Grand Prix Monza, Italia. Di sesi pertama ini, Lewis Hamilton, berhasil mencetak waktu tercepatnya. Ia mengukuhkan satu menit 21,537detik yang kemudian diikuti oleh rekan satu timnya Valtteri Bottas di posisi kedua dengan catatan waktu satu menit 21,972detik atau terpaut 0,435detik dari Hamilton.

Sementara itu, di posisi kedua, duo Ferrari masih harus mengakui kehebatan lawannya tersebut. Sebastian Vettel yang mengisi posisi ketiga, menorehkan waktu satu menit 22,652detik. Sedangkan Kimi, masih setia berada di belakang Vettel dengan catatan waktu satu menit 22,652detik. Kedua pebalap yang bermain di kandang Ferrari, masih terus melakukan improvisasi agar permainan mereka semakin kuat di sesi berikutnya.

Pebalap lain yang masuk dalam peringkat sepuluh besar antara lain adalah Daniel Ricciardo (P5), Max Verstappen (P6), Sergio Perez (P7), Esteban Ocon (P8), Stoffel Vandoorne (P9) dan ditutup oleh Felipe Massa di posisi sepuluh. Berikut hasil lengkap latihan bebas pertama Grand Prix Monza 2017.

formula-1-monza-2501444705f3717.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil ISSOM Seri 4 2017

Hasil ISSOM Seri 4 2017

TOURING
Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company