Duo Mercedes Masih yang Tercepat di Kandang Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | 2 September 2017

Hasil FP2 Grand Prix Monza

SPORTKU.COM

Setelah Lewis Hamilton berhasil menguasai FP1, pebalap Mercedes lainnya, Valtteri Bottas tampil sebagai yang tercepat di FP2 Monza.

Meski harus bermain di Italia, yang merupakan kandang Scuderia Ferrari, namun dua pebalap Mercedes tidak mengendurkan semangatnya untuk tampil prima. Hal ini dibuktikan lewat catatan waktu yang ditorehkan oleh dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Di sesi pertama, Lewis Hamilton berhasil mencetak waktu tercepatnya. Sedangkan di sesi kedua latihan bebas GP Monza, rekan satu timnya, Valtteri Bottas, sukses menggantikan Hamilton di posisi pertama.

Baca juga:
LEWIS HAMILTON TERCEPAT DI FP1 MONZA

Valtteri Bottas berhasil menggusur rekan satu timnya dari posisi pertama dengan catatan waktu satu menit 21,406detik. Pebalap Finlandia ini meninggalkan Lewis Hamilton yang berada di posisi kedua dengan rentang waktu 0,056detik. Atas pencapaiannya tersebut, Bottas, semakin meninggalkan Sebastian Vettel yang berada di posisi ketiga dengan pautan waktu 0,140detik.

Sebastian Vettel harus pasrah lantaran mobilnya kalah cepat dari Valtteri Bottas. Ia dan rekan satu timnya, Kimi Raikkonen, harus puas dengan posisi ketiga dan keempat. Meskipun masih terhitung dalam latihan bebas, namun skuat Maranello, tidak tinggal diam. Mereka telah menyiapkan strategi baru untuk melakukan pembalasan di sesi ketiga latihan bebas dan kualifikasi nanti.

Hasil FP2 Grand Prix Monza 2017formula-1-monza-698046a90ec4fd6.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | 2 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Demas Agil Siapkan Jurus Baru

Demas Agil Siapkan Jurus Baru

ITCC
Sean Optimis Di F2 Baku

Sean Optimis Di F2 Baku

FORMULA 2
Pertama Kali, Pebalap Takut Nabrak!

Pertama Kali, Pebalap Takut Nabrak!

TOURING
Sirkuit Baku Yang Terpanjang Kedua

Sirkuit Baku Yang Terpanjang Kedua

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company