Garbine dan Venus Tampil Menawan di Putaran Ketiga

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : AP | Editor: Dedi Hermawan | 2 September 2017

Garbine-Venus Tampil Menawan

SPORTKU.COM

Garbine Muguruza dan Venus Williams mulus melewati putaran ketiga AS Terbuka, Jumat (1/9).

Juara Wimbledon 2017, Garbine Muguruza melaju ke putaran keempat AS Terbuka mengalahkan petenis Slovakia Magdalena Rybarikova, Jumat (1/9). Dengan skor kembar 6-1 6-, Muguruza akan hadapi laga seru dengan Petra Kvitova usai sukses taklukan Caroline Garcia. Petenis unggulan ketiga asal Spanyol itu nyaris tanpa kesusahan berarti di Stadion Louis Armstrong melawan unggulan ke-31. Muguruza, salah satu petenis favorit pra-turnamen, menjatuhkan servis sekali, satu-satunya kesalahan dalam tampilan yang manis.

 

Baca Juga:
Kvitova Kembali Pada Performa Menawan


Sedangkan petenis tuan rumah Venus Williams, melanjutkan perjuangannya pasca mengalahkan petenis Yunani Maria Sakkari 6-3 6-4 untuk maju ke putaran keempat. Disambut oleh antusiasme penonton Arthur Ashe Stadium, Williams, yang memenangkan dua gelar di Flushing Meadows pada tahun 2000 dan 2001, sukses mengatasi masalah servis untuk perjumpaan berikutnya dengan petenis Spanyol Carla Suarez Navarro.

Petenis berusia 37 tahun ini berhasil memecahkan satu-satunya break di set pembuka untuk menguasai pertandingan. Setelah beberapa pertukaran istirahat, Williams mencuri servis lawannya lagi untuk menutupnya pada match point pertama saat forehand Sakkari melambung jauh.

"Saya bertanding sebagai petenis tuan rumah, saya harus banyak tampil baik di sini. Saya senang mendapatkan kemenangan," kata Venus Williams.  Berbicara tentang lawan berikutnya Venus beberkan bahwa Navarro memliki permainan serupa dengan Sakkari. Ia menambahkan bahwa petenis Spanyol itu mempunyai semangat besar dan Venus harus siap tampil lebih baik untuk mendapatkan kemenangan.

 Maria Sakkari usai dikalahkan Venus Williams
us-open-2017-9136123c462e9ee.jpg

 

Baca Juga:
Akurasi Nadal Kalahkan Pemain Muda
Federer Berjuang Keras Atas Lawan Yang Cedera

Save

Save

Save

Save

Save

  • facebook share

RELATED NEWS

Federer Belum Terkalahkan di London

Federer Belum Terkalahkan di London

TENNIS
Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

TENNIS
Nadal Dikejutkan Petenis Peringkat 8

Nadal Dikejutkan Petenis Peringkat 8

TENNIS
Nadal Sang Nomor Satu Dunia

Nadal Sang Nomor Satu Dunia

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company