Bojan dan Munir Reuni di Alaves

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Alaves Official | Editor: Dedi Hermawan | 3 September 2017

Bojan-Munir Reuni di Alaves

SPORTKU.COM

Klub kontestan La Liga, Alaves mendatangkan dua pemain yang merupakan jebolan akademi Barcelona, Bojan Krkic dan Munir El Haddadi.

Sebelumnya Bojan sudah tak lagi bermain di La Liga sejak musim 2011/2012 silam di mana dirinya dipinjamkan ke klub Italia, AS Roma. Setahun setelahnya, ia kembali dipinjamkan. Kali ini ia bermain bersama AC Milan.

Di musim 2013/2014, Bojan awalnya sempat masuk dalam daftar skuat Barcelona, namun ia kembali dipinjamkan ke klub lain, kali ini Ajax yang menggunakan jasanya. Di musim itu ia tampil baik dengan mengantarkan klub asal Belanda tersebut juara Eredivisie dan Johan Cruijff Shield.

Hal inilah yang membuat kesebelasan asal Inggris, Stoke City mentransfer dirinya pada musim 2014/2015. Namun, penampilannya cenderung menurun dan pada akhirnya pemain yang telah memiliki caps sebanyak satu kali bagi Timnas Spanyol itu dipinjamkan ke klub peserta Bundesliga Mainz 05 pada pertengahan musim lalu.


Baca juga
Akurasi Nadal Kalahkan Daniel

Kini Bojan dipinjamkan oleh Stoke ke Alaves. Diharapkan dengan kembalinya ia bermain di La Liga, performanya akan kembali seperti semula. Banyak yang menduga memburuknya penampilan pemain berusia 27 tahun ini lantaran cedera yang menimpanya dalam beberapa tahun terakhir.

"Deportivo Alaves telah memastikan kedatangan Bojan Krkic, striker berbakat dan hebat dengan pengalaman di liga terbaik di dunia dan dengan kapasitas penyerang yang terkenal," bunyi pernyataan Alaves di situs resmi mereka.

Sementara, Munir juga memiliki jalan serupa dengan Bojan, ketika masih muda begitu fenomenal—hal yang membuat dirinya mendapatkan kontrak jangka panjang dari Barcelona—namun pada akhirmnya kalah bersaing dengan pemain lain.


Hal inilah yang membuat dirinya dipinjamkan ke klub Valencia di musim lalu. Dan kini ia (lagi-lagi) dipinjamkan oleh Barcelona ke Alaves. Diharapkan Munir mendapatkan jam terbang yang baik dan mampu tampil lebih baik.

Dengan demikian, tentu akan menarik bila reuni antara Bojan dan Munir mampu tampil bersama dan mengangkat prestasi Alaves.

Baca juga
Hasil FP1 Grand Prix Monza

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company