DAM Gelar Honda Sport Motoshow 2017 di Tiga Kota

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 2 September 2017

DAM Gelar Honda Sport Motoshow

SPORTKU.COM

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Sport Motoshow 2017.

DAM selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat membuka rangkaian Honda Sport Motoshow 2017 di Summarecon Mall Bekasi. Acara yang akan dihelat selama dua hari sejak Sabtu (2/9) hingga Minggu (3/9) ini menampilkan jajaran motor sport Honda.

Beragam kegiatan disajikan oleh DAM untuk para pengunjung yang hadir. Diantaranya pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi pada sepeda motor Honda lewat acara test ride.

Honda Speed Challenge juga menjadi rangkaian acara yang menarik minat para pengunjung. Dalam kegiatan ini, konsumen diberikan kesempatan untuk menjajal performa motor Honda dengan dyno test. Konsumen bisa memilih tunggangan New Honda CB150R StreetFire maupun New Honda CBR250RR.

Selain itu, beragam aksesoris dan apparel motor sport Honda juga tersedia melengkapi jajaran motor sport Honda dengan diskon menarik. Ada pula booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran menarik untuk konsumen.

Baca Juga
Anak Elang Harley-Davidson Pacu Bikers Moge Gerakan Anti Narkoba

DAM juga mengajak para bikers pengguna CBR series untuk melakukan city touring dengan mengelilingi Kota Bekasi. Acara ini diikuti oleh puluhan bikers dengan kawalan dari kepolisian.

Yang paling menarik, dalam gelaran Honda Sport Motoshow 2017 kali ini, DAM juga menampilkan motor sport RC213V-S. Motor tersebut merupakan versi jalan raya dari RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP.

“Kami menampilkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line up produk motor sport Honda,” ungkap Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing dan Logistik DAM.

Sementara itu, DAM masih akan menhadirkan Honda Sport Motoshow 2017 di Trans Studio Bandung (7-10/9) dan Grage Mall Cirebon (30/9-1/10). Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik Honda untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca Juga
Petrucci Kesal dengan Iannone
Matteo Trentin Juara di Tomares

  • facebook share

RELATED NEWS

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Komponen MTB Öhlins di Indonesia

Komponen MTB Öhlins di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
DAM-AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

DAM-AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

ATPM
Ebike Yamaha

Ebike Yamaha

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company