Polygon Kembali Eksis di Eurobike 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | 3 September 2017

Polygon Eksis di Pameran Internasional

SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda nasional Polygon kembali eksis di pameran sepeda internasional, Eurobike 2017, yang digelar di Jerman.

Keikutsertaan Polygon di pameran ini ditujukan untuk menjaga konsistensi dan melebarkan sayap ke pasar global, khususnya Eropa.

“Selain menjaga konsistensi jumlah dan kualitas produksi, sebagai bentuk aksi nyata keseriusan untuk menghasilkan sepeda berstandar internasional bagi gaya hidup masyarakat global, keikutsertaan Polygon mengikuti Eurobike 2017 merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan meningkatkan penetrasi merek, khususnya di pasar Eropa,” kata Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes dalam siaran pers.

Baca juga:
PEBALAP QUICK-STEP FLOORS MATTEO TRENTIN JUARA DI TOMARES

Pada Eurobike tahun ini, Polygon memperkenalkan berbagai tipe sepeda andalan dan terbaru, diantaranya Collosus DH9 Team Edition, yang merupakan hasil kolaborasi dengan UR Team dengan menyuguhkan spesifikasi sepeda yang sama dengan sepeda yang digunakan tim tersebut saat tampil di berbagai kejuaraan bergengsi dan teruji di setiap sirkuit kompetisi downhill kelas dunia (World Cup) berstandar UCI, dan mengantarkan atlet meraih podium. Menariknya, tipe sepeda ini hanya diproduksi terbatas, dimana sebanyak 12 unit saja.

Selain itu, Polygon turut memperkenalkansepeda jenis lain dan prototipe e-bike (sepeda listrik), MTB Square One EX, Siskiu dan Xtrada, road bike Helios LT9, Bend RV (seri gravel), dan sepeda dirt jump lewat Trid ZZ.

Eurobike merupakan salah satu pameran sepeda kelas dunia. Tahun ini, Eurobike berlangsung pada 30 Agustus hingga 2 September di Friedrichhafen Jerman dan menginjak tahun ke-26. Pameran ini diikuti 1350 exhibitor dari 53 negara.

Booth Polygon di Eurobike 2017

polygon-kembali-eksis-di-253953f9ff29325.jpg

 

Baca juga:
DUA REKOR TERPECAHKAN DI KUALIFIKASI GP MONZA

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company