Rafel Majka Klaim Kemenangan di La Pandera

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Cyclingnews | 3 September 2017

Majka Juara Etape 14 Vuelta

SPORTKU.COM

Rafel Majka () melakukan solo ketika finis di etape 14 Vuelta a España, Sabtu (3/9).

Miguel Angel Lopez (Astana) menjadi runner-up, dengan finish 27detik di belakang Majka. Sementara Vincenzo Nibali (Bahrain Merida) menempati posisi ketiga, dengan selisih 31detik.

Pemimpin balapan, Chris Froome (Team Sky) menempati posisi keempat, di belakang Nibali. Hasil ini masih cukup untuk mempertahankan keunggulan Froome di klasemen umum.

Baca juga:
POLYGON KEMBALI EKSIS DI EUROBIKE 2017

Pendakian yang panjang dan berat di etape kali ini mempengaruhi peringkat di klasemen umum. Sementara dua pebalap teratas masih dengan mudah bertahan di tempat mereka. Selebihnya, komposisi pebalap di 10 besar berubah. Esteban Chavez (Orica-Scott) sempat melakukan upaya yang kuat di awal balapan. Tapi hal itu tidak bertahan dan pada akhirnya, Chavez turun ke posisi kelima.

Wilco Kelderman (Sunweb) yang finish bersamaan dengan kelompok Nibali, naik ke posisi ketiga, dengan 2menit 17detik di belakang Froome, bersama Ilnur Zakarin (Katusha), yang duduk di posisi kedua dengan waktu 2menit 25detik.

Fabio Aru (Astana) kehilangan 30 detik tambahan saat ia berjuang, di pendakian. Contador mungkin telah turun beberapa detik. Tapi dia masih bergerak sampai ke posisi delapan.

Di klasemen umum, Froome kini memiliki keunggulan 55detik atas Nibali, yang mendapat bonus waktu 4detik setelah mengalahkan pemegang jersey merah di etape ini. Sementara Chaves turun dua tempat, ke posisi kelima, di belakang Kelderman dan Zakarin.


Chris Froome (Team Sky) masih memimpih hingga etape 14

froome-ingin-ikuti-kejuaraan-73389d9b518a5fa.jpg

 

 

Baca juga:
KEJUARAAN DRAG BIKE HARLEY-DAVIDSON DIGELAR 7 SERI

 

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tour Linggarjati Usung Format Baru

Tour Linggarjati Usung Format Baru

ROAD BIKE
UCI Terus Perangi Kecurangan Teknologi

UCI Terus Perangi Kecurangan Teknologi

ROAD BIKE
Rute Tour de Linggarjati 2017

Rute Tour de Linggarjati 2017

ROAD BIKE
Preview United Trifold 3

Preview United Trifold 3

FOLDING BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company