Bali United Raih Kemenangan Besar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indosupporter | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: bali united official | 4 September 2017

SPORTKU.COM

Bali United menang telak atas Persela Lamongan dengan skor 5-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/9) malam.

Sebagai tuan rumah, Bali bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan dengan terus menerus menggempur pertahanan Laskar Joko Tingkir. Dimotori oleh Marcos Flores, Nyoman Sukarja, dan Sylvano Comvalius beberapa kali mengancam kiper Persela Lamongan yang dikawal Choirul Huda.

Bali United mendapat peluang pertama lewat sundulan Sylvano Comvalius dimenit ke-20 namun bola masih berada tipis diatas mistar gawang Choirul Huda.

Selang 9 menit setelahnya, Marcos Flores yang cedera kemudian di tarik keluar. Posisinya digantikan oleh Irfan Bachdim. Masuknya mantan pemain Persema tersebut mampu menambah daya serang Bali, namun belum ada gol tercipta.

Sementara itu Pelatih Bali, Widodo Putro kembali mengganti pemain di menit ke-35 dengan memasukan Stefano Lilipaly untuk mengantikan Nyoman Sukarja. Namun hingga babak pertama usai, gol bagi kedua tim belum tercipta.

Baca juga
SOS: Catur Korban Meninggal Keempat Saat Saksikan Timnas

Di babak kedua barulah akhirnya skuad Serdadu Tridatu sukses mencetak gol dengan mengambil inisiatif menyerang. Gol pembukan diciptakan oleh Comvalius pada menit ke-49 dengan memanfaatkan umpan sundulan Nick Van Der Velden.

Kemudian di menit ke-66, giliran Nick yang mencetak gol dan Comvalius yang memberikan umpan. Skor menjadi 2-0 Bali United unggul dari Persela Lamongan.

Tak puas hanya mencetak satu gol, Comvalius kembali mencetak gol pada menit ke-75. Gol tersebut mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 25 gol di ajang Liga 1 di musim ini.


Kemudian, tertiggal tiga gol membuat Persela gerah dan mencoba untuk bisa mencetak gol ke gawang Bali United. Gol bagi Laskar Joko Tingkir pun tercipta pada menit ke-80 lewat marquee plyaer mereka, Jose Coelho. Skor menjadi 1-3.

Namun nampaknya perjuangan Persela untuk mencetak gol berhenti di situ, bahkan Bali United semakin membenamkan mereka dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Irfan di menit ke-85 dan M Taufik di menit ke-89. Skor menjadi 5-1 dan kedudukan tersebut tak berubah hingga babak kedua usai.

Hasil ini membuat posisi Bali United tetap kokoh berada di peringkat pertama di klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 44 poin. Sementara Persela harus puas berada di peringkat ke-15.

Baca juga
Rogatkin Juara Red Bull District

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company