Pebalap Malaysia Raziff Jafaar Juara GFNY Indonesia 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

Pebalap Malaysia Juara GFNY Indonesia

SPORTKU.COM

GFNY Indonesia 2017 yang digelar di Lombok pada hari Minggu 3 September 2017 berlangsung meriah dan sukses, Minggu (3/9).

Sejumlah 800 peserta dari 33 negara antusias mengikuti GFNY Indonesia yang kedua kali diadakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pelepasan peserta ditandai dengan pengayunan bendera start oleh Deputi Bidang Pemasaran dan Pariwisata Kementerian Pariwisata, Esti Reko Astuty, dan Kapolda NTB Brigjen Pol Firli pada pukul 6:00 WITA, di kawasan Senggigi.

Kelompok peserta secara umum dibagi dua, yaitu Gran Fondo yang berjarak 165km dan Medium 80km. Untuk first coral atau peloton terdepan memasuki finish sekitar jam 10:00 WITA.

Baca juga:
NICHOLI ROGATKIN JUARA RED BULL DISTRICT RIDE 2017

Pemenang GFNY Malaysia 2017, Raziff Jafaar dari Malaysia menjadi rider yang tercepat di Top 3 Overall dengan waktu 4jam 17menit 49detik, diikuti oleh Michael Naert dari Singapura (4jam 16menit 50detik), kemudian posisi ketiga ditempati oleh Alexander Ivakov (Rusia) dengan waktu 4jam 17menit 12detik. Raziff Jafaar adalah mantan pebalap nasional Malaysia yang pada bulan April 2017 sebelumnya, menjuarai GFNY Malaysia 2017.

Untuk Female (putri), podium pertama diraih oleh Shirley Teo (Singapura) dengan waktu 5jam 53menit 18detik. Podium kedua diduduki oleh Fransisca Harlijanto (Indonesia) dengan waktu 6jam 45menit 21detik, diikuti oleh Jcy Ho (Hongkong) dengan waktu 6jam 57menit 39detik di podium ketiga.

Peraih podium pertama kategori Male dan Female mendapat privilege untuk berada di first coral dengan start di depan pada GFNY yang berlangsung di New York, AS.

Juara kategori tim (Foto: GFNY Indonesia)

gfny-indonesia-2017-94888c3ec58000f.JPG

 

Baca juga:
BALI UNITED RAIH KEMENANGAN BESAR

  • facebook share

RELATED NEWS

Meski Terluka, Dolan Tetap Berjuang

Meski Terluka, Dolan Tetap Berjuang

ROAD BIKE
Belanda Juara Dunia ITT Putri

Belanda Juara Dunia ITT Putri

ROAD BIKE
Dumolin Sebut 2 Pesaing Terkuatnya

Dumolin Sebut 2 Pesaing Terkuatnya

ROAD BIKE
Indonesia Bersaing di Kejuaraan Dunia

Indonesia Bersaing di Kejuaraan Dunia

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company