FDR Support Deklarasi GI-JOE

Text : Suhartono | Photo / Video : GI-JOE | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

FDR Support Deklarasi GI-JOE

SPORTKU.COM

Para jurnalis penggeber Suzuki GSX 150 kumpul bareng dalam acara deklarasi GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE).

Sebelum resmi dideklarasikan pada Sabtu (2/9) lalu, komunitas GI-JOE sendiri sudah menggelar beragam aktivitas. Seperti pada tanggal 22 Mei, di mana para wartawan yang dalam kesehariannya menggeber Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) mengelilingi Jakarta.

Dalam acara yang digelar di XYZ District, Jakarta Barat, hadir puluhan bikers. Bukan hanya dari kalangan member GI-JOE, namun juga mereka para bikers Suzuki lainnya. Tampak hadir, jajaran petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head.

Digelar hingga malam hari, acara semakin meriah dengan banyaknya dukungan para sposor. Salah satu dukungan mengalir dari PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban sepeda motor FDR.

"Kita (FDR) sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan kita harapkan bisa menambah semangat para bikers dalam membentuk komunitas-komunitas baru seperti GI-JOE. Bersama GI-JOE kita juga ada program diskuis khusus untuk komunitas," ungkap Irwan Setiawan, Marketing Department Head PT SRI.

Baca Juga
Miris, Usai Kecelakaan Mimpi Rossi Kandas

FDR dalam deklarasi GI-JOE menggelar serangkaian acara menarik. Diantaranya pemberian diskon 25 persen untuk pembelian ban FDR khusus di acara tersebut.

Selepas deklarasi, komunitas GI-JOE juga sudah menyiapkan segudang acara lanjutan. Agenda terdekat akan dilaksanakan tanggal 29-30 September ke acara Legendary Bikers 2017 di Bogor, Jawa Barat. Acara ini juga sekaligus menjadi rangkaian touring perdana GI-JOE.

Kegiatan safety riding juga menjadi materi utama GI-JOE dalam memberikan kontribusinya di dunia otomotif Tanah Air. Pembekalan safety riding untuk para member GI-JOE akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang.

Tentunya, hingga akhir tahun 2017, banyak kegiatan yang sudah disiapkan GI-JOE. Bulan November akan diisi dengan lomba mewarnai helm anak. Acara ini juga menjadi bagian dari safety campaign mengenai pentingnya menggunakan helm sejak usia dini.

Menutup tahun 2017, komunitas GI-JOE akan menggelar touring jarak jauh untuk pertama kalinya. Di mana agenda ini akan dilakukan dengan touring mengekplorasi Lampung.

"Deklarasi ini menjadi moment bersejarah dimulainya kontribusi GI-JOE terhadap perkembangan industri otomotif dan pedukungnya, khususnya roda dua,” ungkap Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-JOE kepada SPORTKU.com.

Baca Juga
Turunkan Eli Tomac, Kawasaki Bikin Kejutan di MXGP
Roda Bike Eksklusif Enve

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company