Tiga Jawara Kontes Modifikasi IAM MBtech Bandung 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : MBtech | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

Jawara IAM MBtech Bandung 2017

SPORTKU.COM

Usai melakukan penjurian secara ketat, juri akhirnya mengumumkan pemenang IAM MBtech 2017 yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, (2-3/9).

Kontes modifikasi interior IAM MBtech yang memasuki putaran ke-12 di Bandung, Jawa Barat. Diikuti sebanyak belasan peserta, akhirnya juri telah mengumumkan tiga pemenang kontes tersebut. Ajang adu kreatif ini juga turut diramaikan oleh beberapa klub otomotif seperti Empire, Sirion Indonesia Club, H2O, ASalvo, Autoconcept, Thrive Indonesia dan masih banyak lagi.

Baca juga
Lewis Hamilton Ukir Rekor di Monza

Atas antusias yang tercipta, juri pun terkesan karena menurut mereka tampilan modifikasi interior yang disajikan lebih kreatif. Setelah melewati penjurian yang begitu sengit, akhirnya juri memilih tiga modifikasi interior terbaik. Satu di antaranya menggunakan mobil Land Rover Defender lansiran 1997 silam.

Berbekal lapisan kulit MBtech Camaro Black dan MBtech Camaro Fiesta Orange, Bayu, pemilik Land Rover tersebut berhasil menyulap penapilan mobil gagah tersebut menjadi lebih sporty di dalam. Berkat pengerjaan yang ciamik dan pemilihan warna yang juri anggap menarik, Bayu, diganjar sebagai juara satu dalam kontes IAM MBtech 2017 Bandung.

Sementara juara kedua berhasil diraih oleh Frengky yang bermodalkan Ford Fiesta dengan gaya elegan di kabinnya. Berbekal bahan MBtech Premium Accelera Beige yang terintegrasi dengan jahitan hitam, berhasil mencuri hati juri untuk menjadikannya sebagai juara dua. Sedangkan juara ketiga, diraih oleh pria asal Jepara, Ahmad Solahuddin dengan mobilnya Grandmax.

Meski masuk dalam kategori mobil komersial, namun modifikasi yang dibenamkan oleh Ahmad patut diacungi jempol. Ia berhasil mengubah imej mobil niaga menjadi mobil yang lebih berkelas. Dalam memodifikasi kendaraan tersebut, Ahmad, menggunakan MBtech Camaro Fiesta Pop Green yang dipadukan dengan MBtech Camaro Off White agar tampil lebih selaras.

Baca juga
Kontrak Baru Melandri dengan Ducati

  • facebook share

RELATED NEWS

Jakarta Custom Culture Dibikin Beda

Jakarta Custom Culture Dibikin Beda

MODIFICATION
Suryanation Motorland Banjarmasin Pecah Rekor

Suryanation Motorland Banjarmasin Pecah Rekor

MODIFICATION
Suryanation Motorland 2017 Hentak Borneo

Suryanation Motorland 2017 Hentak Borneo

MODIFICATION
EP Tyres Dukung Modifikasi

EP Tyres Dukung Modifikasi

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company