Rossi Kecelakaan, Marquez Kirim Pesan Pribadi

Text : Suhartono | Photo / Video : Marca | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

SPORTKU.COM

Doa mengalir deras untuk kesembuhan Valentino Rossi. Bukan hanya dari para penggemarnya, namun doa juga datang dari Marc Marquez.

Tak dipungkiri, hubungan Rossi dan Marquez memang sudah membaik usai keduanya terlibat aksi senggol di MotoGP Malaysia 2015 lalu. Persaingan keduanya selalu penuh ketegangan. Namun sekarang tidak. Situasi telah berubah secara signifikan.

Kini hubungan Maruez dan Rossi yang sudah tak lagi menjadi ‘musuh’ kembali diperlihatkan. Di mana Marquez mengaku telah mengirimkan pesan singkat kepada Rossi usai kecelakaan pada Kamis (31/8) lalu.

"Saya berharap Anda cepat sembuh," tulis Marquez kepada Rossi melalui pesan singkat pribadinya seperti dikutip situs Marca.

Baca Juga
Sejak Kapan Tradisi Semprot Sampanye Dimulai?

Meski demikian, Marquez juga sempat mendapat kritikan pedas dari para pengguna jejaring social. Diketahui Marquez memposting foto setelah menjalani sesi latihan dengan motocross. Ditengarai, unggahan foto Marquez tersebut merupakan sindiran untuk Rossi. Namun dengan cepat Marquez langsung membantah kritikan para warganet melalui twitter resminya.

“Sebagai seorang atlet, saya tidak ingin menjadi musuh siapapun, saya harap Valentino akan kembali sesegera mungkin," bantah Marquez menanggapi tuduhan tersebut.

Seperti diketahui, Rossi telah menjalani operasi pada tulang tibia dan fibula di kaki kanannya yang mengalami keretakan. Laporan mengatakan bahwa Rossi kini sudah merasa lebih baik dan ingin sesegera mungkin kembali menjalani aktivitas balapan. Bahkan Rossi sudah diijinkan meninggalkan rumah sakit.

Meski begitu, pebalap Movistar Yamaha tersebut masih tetap harus menjalani perawatan medis lanjutan. Bahkan Rossi diharuskan istirahat sejenak dari aktivitas balapnya. Diperkirakan butuh waktu sekitar 30-40 hari untuk proses penyembuhan.

Baca Juga
Miris, Usai Kecelakaan Mimpi Rossi Kandas
Petenis Tuan Rumah Bersinar di AS Terbuka 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Marca | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Debut Herrin di WSBK Amerika

Debut Herrin di WSBK Amerika

SUPERBIKE
Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac

Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac

MOTOGP
Dani Pedrosa Batal Pensiun?

Dani Pedrosa Batal Pensiun?

MOTOGP
MotoGP Listrik Siap Digelar

MotoGP Listrik Siap Digelar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company