Farhan dan Pedro Tampil Apik di FIM Asia Supermoto Thailand 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : FIM Asia Supermoto | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

Hasil FIM Asia Supermoto Thailand 2017

SPORTKU.COM

Dua pebalap Indonesia tampil di ajang FIM Asia Supermoto 2017. Mereka adalah Farhan Hendro dan Pedro Wuner.

Para pebalap tampil memukau di Seri 1 FIM Asia Supermoto 2017 pada akhir pekan kemarin, 3-4 September. Para pebalap unggulan dari berbagai negara di Asia tampil untuk mencari kemenangan pada balapan yang digelar di Thailand Circuit Motorsport Complex, Nakhon Chai Si, Thailand.

Puluhan pebalap dari 15 negara hadir meriahkan gelaran bergengsi ini. Dua diantaranya adalah pebalap andalan Indonesia. Farhan Hendro dan Pedro Wuner pun berhasil memperlihatkan dominasinya diantara para pebalap Asia lainnya. Sejak sesi latihan hingga kualifikasi, keduanya tampil impresif.

Baca Juga
Rossi Kecelakaan, Marquez Kirim Pesan Pribadi

Meski belum bisa meraih kemenangan, namun Farhan dan Pedro sudah mampu masuk barisan depan. Pada Race 1, Farhan finish di posisi ke-6 dan Pedro menyususl di posisi 11. Pebalap Inggris, Lweis Cornish finish terdepan, disusul pebalap Thailand Trakarn Thangthong dan Muhd Habibullah dari Malaysia di peringkat 3.

Pada Race 2, Farhan masih masuk posisi 10 besar meski kini harus puas di peringkat 7. Sedangkan Pedro masih menempati posisi yang sama. Begitu juga dengan pebalap yang finish di posisi terdepan dan runner up juga masih sama dengan Race 1. Hanya saja, kini podium ke-3 ditempati oleh pebalap Belanda Marcel Van Drunen.

Namun di klasemen sementara, Farhan dan Pedro berhasil menduduki posisi 10 besar. Di mana Farhan kemas 29 poin dan berada di peringkat 7. Sedangkan Pedro menduduki posisi 10 dengan 20 poin.

Baca Juga
FDR Support Deklarasi GI-JOE
Memahami Teknik Balap Late Braking

Text : Suhartono | Photo / Video : FIM Asia Supermoto | Editor: Andi Wahyudi | 4 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Biang Kerok Kecelakaan Crutchlow

Biang Kerok Kecelakaan Crutchlow

MOTOGP
Yamaha MotoGP Resmi Berganti Nama

Yamaha MotoGP Resmi Berganti Nama

MOTOGP
Pedrosa, Si Juara Tanpa Mahkota

Pedrosa, Si Juara Tanpa Mahkota

MOTOGP
Lorenzo Akui Salah Setting

Lorenzo Akui Salah Setting

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company