100% Perkenalkan Lineup 2018 di Eurobike 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Bikemag | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Bikemag | 5 September 2017

Lineup produk 100% untuk 2018

SPORTKU.COM

Eurobike memang kerap kali dijadikan momentum bagi produsen sepeda dan industri terkait untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Hal itu juga dilakukan oleh produsen apparel 100%, yang memperkenalkan jajaran produk barunya yang akan dipasarkan pada tahun depan.

Setelah meluncurkan kaca mata Speedcraft, tahun depan 100% memiliki model baru yang dinamakan Speedtrap. Kaca mata ini dilengkapi kaca full-frame yang bisa diganti dengan warna yang berbeda. Kaca mata ini memiliki bentuk baru seperti bola, yang menawarkan kualitas optik yang lebih baik dari model silinder pada Speedcraft.

Selain itu, Speedtrap memiliki lengan teleskopis agar sesuai dengan ukuran kepala dan preferensi penggunanya, serta pad untuk menyesuaikan seberapa jauh kacamata ini “duduk” di wajah penggunanya.

Baca juga:
LOPEZ REBUT GELAR KEDUA DI VUELTA, FROOME JAGA KEUNGGULAN

Selain kaca mata, 100% memiliki jaket Hydromatic. Lebih dari sekedar tahan air, jaket ini menggunakan bahan yang tenun 10k/10k dan bisa bernapas namun membuat penggunanya tetap kering. Semua jahitan ditempel, dan semua ritsleting tahan air, termasuk bagian saku. Hydromoatic juga muncul dalam bentuk celana pendek yang mengemas fitur anti air yang sama dengan jaket. Celana pendek ini tidak memiliki nuansa kaku dan diklaim nyaman digunakan dalam segala kondisi.

100% memiliki jersey baru untuk tahun depan. Bernama Celium, jersey ini didesain untuk pria dan wanita. Jersey Celium (pria dan wanita) memiliki jahitan berjenjang yang mendatar, ventilasi laser pada panel belakang, desain belakang bawah yang khas dan memiliki tempat untuk menyisipkan sunglass.

Apparel lainnya adalah adalah sarung tangan Ridecamp. Berdesain sederhana, dengan bahan yang lentur dan tipis, produk ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kesejukan. Di bagian ibu jari dan telunjuknya menggunakan benang berteknologi khusus yang memungkinkan penggunanya tetap dapat berinteraksi dengan telepon atau jam tangan cerdas. Ridecamp baru memiliki penutup hook-and-loop (generik untuk Velcro) di sekitar manset dengan lekukan yang dirancang memiliki ruang untuk arloji.


Kaca mata Speedtrap (Foto: Bikemag)

100-perkenalkan-lineup-2018-60883734e4694c3.jpg

 

Baca juga:
PERTANDINGAN SINGKAT, PLISKOVA KE PEREMPAT FINAL

  • facebook share

RELATED NEWS

Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT
Road Bike Baru Mercedes-AMG

Road Bike Baru Mercedes-AMG

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company