Cuplikan Ketegangan di Ajang Balap WEC 6 Hour Mexico

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : FIA WEC | Editor: Andi Wahyudi | 5 September 2017

SPORTKU.COM

Balap ketahanan 6 jam yang berlangsung di Meksiko akhir pekan lalu banyak menyuguhkan drama menegangkan. Insiden kecelakaan pun tak terelakan.

Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez menjadi saksi baru kemenangan kubu Porsche dalam gelaran balap ketahanan enam jam yang berlangsung akhir pekan kemarin (2-3/9). Ketiga pebalap mereka, Webber, Hartley dan Bernhard, sukes mengunci kemenangan dari rival utamanya, Toyota. Sepanjang balapan, ketegangan terus terjadi di semua kelas, termasuk LM GTE Pro dan LM GTE AM.

Memasuki pertengahan balapan, adrenalin pun semakin memuncak. Hal ini disebabkan atas aksi saling senggol pebalap saat memasuki tikungan untuk mengamankan posisi. Aksi ini pun menjadi salah satu tontonan yang menarik saat menyaksikan laga tersebut. Kecepatan yang dihasilkan oleh kendaraan LMP1 dan LMP2 menjadi salah satu daya tarik dari balapan ini. Persiapan matang dari tim mekanik Porsche sukses menghantarkan ketiga pebalapnya untuk naik podium.

Dalam cuplikan video yang rilis oleh FIA WEC, persaingan di kelas LMP1 dan LM GTE terjadi begitu sengit. Hal ini pula yang menyebabkan mobil Ferrari 488 GTE mengalami kerusakan di bagian velg saat beradu dengan Ford GT. Seperti apa ketegangan dalam balap tersebut? Simak videonya berikut!

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company