Pernah Bahu Membahu, Kini Demas dan James Sanger Harus Bersaing

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok SPORTKU | Editor: Andi Wahyudi | 5 September 2017

SPORTKU.COM

Hampir di setiap cabang balap selalu menyuguhkan persaingan yang begitu ketat. Begitupun di ajang slalom, persaingan terjadi begitu sengit.

Dua nama yang menjadi sorotan di dalam cabang balap slalom, Demas Agil dan James Sanger, kini harus saling berhadapan satu sama lain. Jika di musim lalu Demas Agil dan Om Cici (sapaan akrab James Sanger) harus bahu membahu di dalam tim Nos Fajar Trans (NFT), kini mereka harus saling bersaing untuk menjadi raja slalom di setiap serinya.

Baca juga
Rossi Kecelakaan, Marquez Kirim Pesan

Demas Agil, pebalap yang tahun ini kembali mencicipi aspal drift, harus berpaling dari Nos Fajar Trans, musim ini jatuh dipelukan Toyota Team Indonesia (TTI) dibawah asuhan Memet Djumhana. Begitu Demas Agil dan James Sanger terpecah di kubu masing-masing, persaingan yang tercipta semakin sengit. Maka tak jarang membuat penonton harus menghela nafas dalam-dalam ketika keduanya mencetak waktu tercepat. Apalagi saat keduanya harus bersaing di kelas F atau modifikasi, riuh penonton dan celoteh MC pun menjadi begitu penting.

Kedua peslalom tersebut pun selalu tampil habis-habisan di setiap serinya. Mereka selalu bersaing di bawah catatan waktu yang sangat tipis. Keterampilan Demas Agil dan James Sanger dalam mengarungi setiap menyelesaikan soal memang sudah tidak diragukan lagi. Demas Agil, catatan karirnya tahun lalu berjalan mulus dengan berhasil mengawinkan dua gelar sekaligus, Juara Nasional Group A dan Juara Nasional Group F.

Baca juga
Dilanda Perang, Suriah Berpeluang ke Piala Dunia

Sementara James Sanger, tahun ini rasanya harus lebih ekstra lagi untuk menaklukan peslalom yang dijuliki rock star itu. Sebagai contoh, saat melakoni slalom di Lampung, beberapa waktu lalu, James Sanger, harus mengakui kekalahannya atas mantan rekan satu timnya. Namun saat slalom berlangsung di Bandung, baik James Sanger dan Demas Agil, belum berhasil menjadi yang tercepat.

Hasil gemilang justru datang dari rekan satu tim Demas Agil, yakni Anjasara Wahyu yang tampil sebagai pemenang. Akhir pekan ini, kedua peslalom tersebut akan kembali berhadapan di tengah persaingan ketat GT Radial Auto Gymkhana 2017. Lapangan GOR Satria, Purwokerto, akan menjadi saksi baru mengenai siapa yang paling cepat dalam menaklukan rintangan slalom putaran kelima tersebut.

Baca juga
Pebalap Downhill Terbaik 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil ISSOM Seri 4 2017

Hasil ISSOM Seri 4 2017

TOURING
Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company