Perebutan Poin di GT Radial Auto Gymkhana Purwokerto 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok SPORTKU | Editor: Dedi Hermawan | 7 September 2017

Persaingan Sengit di Papan Klasemen

SPORTKU.COM

Seri keempat GT Radial Auto Gymkhana yang berlangsung akhir pekan ini (9/9) diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antar peslalom.

Jika mengintip perolehan poin di papan klasemen sementara Kejurnas Slalom 2017 Auto Gymkhana, masing-masing peslalom masih harus berjuang ekstra untuk mengamankan tiket sebagai peraih gelar Juara Nasional Slalom 2017 di putaran keempat yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto. Berbekal torehan poin yang dikoleksi oleh masing-masing peslalom, diprediksikan putaran keempat ini akan berjalan dengan tensi yang tinggi. Terlebih untuk dua kelas bergengsi, yakni A dan F.

Baca juga:
PRAHARA RUMAH TANGGA WAYNE ROONEY

Sebagai informasi, untuk peringkat umum A, nama peslalom Toyota Team Indonesia, Anjasara Wahyu, masih bertengger di puncak klasemen. Peslalom berkaca mata ini hingga laga terakhir di Bandung, telah mengumpulkan sebanyak 47 poin. Hasil tersebut belum bisa dikatakan aman, pasalnya pesaing utama skuat TTI, James Sanger, yang berada di bawah naungan Nos Fajar Trans, berada di urutan kedua dengan 37 poin. Sedangkan Adrian Septianto, yang menduduki posisi ketiga klasemen, mengkoleksi 36 poin.

Sementara itu, di kelas yang paling bergengsi, yakni kelas F, peslalom andalan Toyota Team Indonesia, Demas Agil, berada di puncak dengan 65 poin. Uniknya, di kelas F ini, pesaing utama yang harus dihadapi oleh Demas adalah rekan satu timnya, yakni Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial. Baik Anjasara dan Anza, telah mengumpulkan 54 poin dan 42 poin. Persaingan di kelas ini akan semakin menarik untuk disimak. Pasalnya, anak asuh Memet Djumhana, harus menyiapkan strategi terbaiknya masing-masing untuk kembali mengangkat prestasi Toyota Team Indonesia.

Baca juga:
GEJE EUSTAQUIO TANTANG KAIRAT AKHMETOV. SIAPA MENANG?

Ancaman dari master slalom Indonesia, James Sanger, hingga laga terakhir di Bandung, belum menunjukan taringnya. Peslalom berbadan gemuk ini, terlihat masih belum menemukan ritme terbaiknya dari seri pertama.

Beralih ke kelas B atau penggerak belakang. Nama peslalom Rinaldo SA, sudah bisa dipastikan meraih Juara Nasional. Pasalnya, pria yang menggeber mobil Starlet ini telah mengumpulkan 75 poin atas usaha kerasnya menyapu bersih tiga laga sebelumnya. Pesaing di kelasnya, Rivaldy Milasari, berada di posisi kedua dengan 46 poin.

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company