JP Industries Luncurkan 5 Produk Terbaru Helm JPX

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 6 September 2017

5 Produk Terbaru Helm JPX

SPORTKU.COM

Pabrikan helm lokal JP Industries meluncurkan serangkaian produk barunya, Rabu (6/9) di kawasan Tangerang.

JP Industries yang berada di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri meluncurkan lima varian terbarunya dari keluarga JPX. Kelima produk yang dirilis produsen helm asal Tangerang tersebut adalah JPX MX726, Nebula X721, Duke X606, Storm X818, dan Bot X730.

JPX dikenal identik dengan model dan motifnya yang bernuansa ekstrem. Untuk itu, berbagai produk terbarunya ini juga tetap mempertahankan ciri khas tersebut. Di mana kelima varian terbaru dari JPX tetap memungkinkan untuk digunakan pada kegiatan outdoor maupun adventure.

"Yang menjadi dasar dalam mendesain helm, kita melihat kebutuhan pasar. Juga ada masukan dari tim R&D. Jadi saya di sini istilahnya hanya sebagai eksekutor. Tapi pada dasarnya kita hindari nyaplok desain helm dari produk kompetitor," ungkap Andika, Desainer JP Industries.

Baca Juga
Rossi dan Lorenzo Penjinak Sirkuit Misano

Kelima helm teranyar JPX tersebut tentunya juga memiliki beragam keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen. Salah satunya bisa dilihat dari bobot helm, JPX MX726 dan Nebula X721 hanya 1,1kg. Sedangkan ketiga produk lainnya hanya berkisar antara 1,3 hingga 1,7kg.

“Semua helm akan tersedia di seluruh pasar Indonesia pada pertengahan Oktober. Harga untuk tipe doff maupun glossy tetap sama. Saat ini kita sudah ada lebih dari 10 distributor. Intinya kita ingin menjadi raja jalanan dengan produk yang simple, aman, dan nyaman,’ papar Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Untuk harganya sendiri, JPX MX726 dijual Rp280 ribu, Nebula X721 dilepas ke pasar Rp300 ribu, Duke X606 bisa dibeli seharga Rp600 ribu, Storm X818 dijual sedikit lebih mahal Rp800 ribu, dan Bot X730 merupakan versi termahal dengan harga Rp1 juta. Harga tersebut merupakan HET (Harga Eceran Tertinggi).

Baca Juga
Gandeng Vespa World Club, Asia Vespa Days Sambangi Jogja
Prahara Rumah Tangga Wayne Rooney

  • facebook share

RELATED NEWS

Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT
Road Bike Baru Mercedes-AMG

Road Bike Baru Mercedes-AMG

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company