Ragam Pilihan Knalpot AHRS Untuk Motor 150cc

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2017

Ragam Pilihan Knalpot AHRS

SPORTKU.COM

Modifikasi dalam meningkatkan performa mesin masih banyak dilakukan oleh para bikers. Ganti knalpot menjadi salah satu solusinya.

Sudah menjadi rahasia umum jika ganti knalpot menjadi salah satu pilihan para bikers ketika ingin meningkatkan performa mesin. Maka tak heran jika knalpot menjadi salah satu part yang banyak dicari oleh para bikers. Akan tetapi, terkadang para bikers asal pilih knalpot yang beredar di pasaran.

Sebagai saluran pembuangan gas sisa pembakaran, knalpot memang memiliki pengaruh terhadap tenaga mesin. Karena itulah, komponen yang satu ini memiliki arti penting. Namun, tak sedikit bikers yang merasa kecewa. Sebab, setelah melakukan penggantian knalpot dengan ongkos yang mahal namun justru motor jadi loyo.

Kini ada pilihan menarik untuk para bikers yang tengah ingin mengganti knalpot. Toko apparel dan sparepart bikers AHRS (Asep Hendro Racing Sport) yang berlokasi di Jalan Tole Iskandar Depok, Jawa Barat bisa pecahkan solusi tersebut. Gerai AHRS yang sudah dikenal luas di kalangan bikers hingga pebalap menyediakan aneka ragam kebutuhan knalpot untuk motor-motor 150cc.

Baca Juga
Michelin Siapkan Ban Khusus di MotoGP Misano

Knalpot AHRS untuk motor-motor berkapasitas 150cc diklaim memiliki banyak keunggulan. Baik dari segi bahan atau material knalpot hingga asupan tenaga tambahan yang dihasilkan. "Knalpot AHRS yang stoknya tersedia untuk saat ini kebanyakan untuk motor-motor 150cc," ungkap Apoeh, Marketing AHRS.

"Knalpot untuk Yamaha Byson kita jual seharga Rp750 ribu full system. Bisa menambah tenaga hingga 2dk. Keunggulan produk, bahan terbuat dari stainless steel ditambah pelindung panas. Suara yang dihasilkan lebih halus. Kalau knalpot untuk Yamaha NMax dan V-Ixion, spesifikasi sama dengan Byson. Namun untuk harga knalpot NMax kita jual Rp700 dan V-Ixion Rp750 ribu," imbuh Apoeh.

Untuk para pemilik motor trail Kawasaki KLX, knalpot AHRS tersedia dengan banderol harga Rp1,2 juta full system. Knalpot terbuat dari bahan stainless steel hingga silincernya. Menariknya, knalpot ini juga dilengkapi dengan power bom yang bisa membuat akselerasi lebih enteng. Sedangkan tenaga yang dihasilkan bisa lebih besar 2.7dk.

"Untuk motor 150cc lainnya seperti New Honda CBR 150, Honda CB150R Streetfire, Honda Sonic, Yamaha R15, dan Suzuki Satria FU, knalpotnya kita lepas di pasaran seharga Rp1,2 juta. Semua knalpot tersebut sudah full system dengan bahan stainless steel dan bisa menambah tenaga 2dk," tutup Apoeh.

Baca Juga
Work Stand AHRS
Memahami Fungsi Utama Camber Ban

 

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company