Owi-Butet Dapat Bonus Rp1 Miliar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Badmintonindonesia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline | 8 September 2017

SPORTKU.COM

Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad (Owi) dan Liliyana Natsir (Butet) mendapatkan bonus sebesar Rp1 miliar.

Dilansir dari Republika, Kamis (7/9) bonus yang diberikan oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation dan PB Djarum itu merupakan bentuk apresiasi lantaran kedua atlet bulu tangkis tersebut sukses menjadi juara Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia bulan Agustus lalu.

Pemberian bonus terhadap Owi dan Butet sendiri digelar bersamaan dengan "Welcome Dinner" bagi finalis Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 dari delapan kota audisi di GOR Djarum, Kudus pada Kamis (7/9) malam.

"Kehadiran Owi dan Butet diharapkan menjadi suntikan motivasi bagi para peserta yang bertarung di Final Audisi," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin yang hadir dalam acara tersebut.

Yoppy menambahkan bahwa kedua atlet yang tercatat pernah meraih medali emas Olimpiade ini telah menunjukan kepada semua orang sebagai atlet yang memiliki mental juara dunia sejati.

Baca juga
Perjuangan Froome di Los Machucos

"Tontowi dan Liliyana sekali lagi menunjukkan kepada kita mental juara dunia sejati. Mereka mampu bangkit, melawan hingga berhasil meraih kemenangan. Pemberian bonus ini adalah apresiasi kami atas kerja keras dan prestasi mereka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," ujarnya.

Pada acara malam penghargaan, Owi menyampaikan terima kasih kepada PB Djarum yang terus memacu dan memberikan tambahan motivasi kepada para pemain klub dari perkumpulan bulutangkis yang berdiri pada tahun 1969.

Kepada ratusan pebulutangkis muda yang mengikuti Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis, Owi juga berpesan agar mereka giat berlatih dan jangan pernah putus asa.

"Saya bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan Djarum Foundation dan PB Djarum. Tentu ini menjadi penyemangat kami untuk berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi adik-adik agar terus berjuang dan berlatih sebaik mungkin," ungkap atlet kelahiran Banyumas tersebut.

Baca juga
Michelin Siapkan Ban Khusus Misano

  • facebook share

RELATED NEWS

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON
Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

BADMINTON
Ahsan/Rian, Kesempatan Juara Dunia

Ahsan/Rian, Kesempatan Juara Dunia

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company