Indonesia Menang, Feby Eka Putra Jadi Sorotan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Andi Wahyudi | 8 September 2017

Indonesia Menang, Feby Jadi Sorotan

SPORTKU.COM

Sosok Feby Eka Putra keluar sebagai bintang lapangan di laga antara Timnas Indonesia U19 melawan Filipina, Kamis (7/9) malam WIB.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, sosok gelandang didikan Asprov Jawa Timur itu sukses mencetak tiga gol total dari 9-0 kemenangan tim berjuluk Garuda Nusantara tersebut atas Filipina.

Feby sukses mencetak hattrick lewat golnya di menit ke-21, 67, dan 87. Tak hanya itu, pemain asal Sidoardjo itu juga tercatat turut serta dalam menyumbang satu assist dengan memberikan umpan kepada Muhammad Iqbal yang mencetak gol di menit ke-26.

Dari tiga gol yang dicetak oleh Feby, gol pertama yang ia masukan ke dalam gawang Filipina yang dikawal oleh Quincy Julian Boltron Kammeraad. Adapun proses gol tercipta melalui tendangan jarak jauh yang ia lakukan mengarah ke pojok gawang yang tak mampu ditangkap oleh kiper lawan.

Baca juga
Piala Dunia Terancam Tanpa Messi

Feby sendiri keluar sebagai man of the match dalam laga tersebut. Hal ini merujuk pada statistik yang dioleh oleh Labbola. Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 18 tahun itu paling efektif lantaran dari tiga tendangan yang ia buat, ketiga tendangan tersebut berbuah gol.


Dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (8/9), pemain bernomor punggung 14 itu mengaku bersyukur atas raihan prestasinya tersebut. ia mengaku bahwa golnya itu dipersembahkan bagi semua orang yang mendukungnya.

“Saya mengucapkan syukur dan merasa sangat senang atas kemenangan ini. Hattrick saya persembahkan selain untuk keluarga, juga seluruh tim, serta pendukung Timnas Indonesia,” ujar Feby.

Baca juga
Owi-Butet Dapat Bonus Rp1 Miliar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Andi Wahyudi | 8 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Willian Frustasi Bersama Chelsea

Willian Frustasi Bersama Chelsea

FOOTBALL
Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

WORLD CUP
Swedia Taklukan Korea Selatan

Swedia Taklukan Korea Selatan

WORLD CUP
Masa Depan Bale Masih Mengambang

Masa Depan Bale Masih Mengambang

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company