Materazzi Nyaris Pindah ke Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sumberbola | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 9 September 2017

SPORTKU.COM

Legenda Inter Milan, Marco Materazzi mengklaim bahwa dirinya nyaris berseragam tim rival, AC Milan pada 2006 silam.

Dilansir dari Football Italia, Kamis (6/9), keputusan itu bisa jadi menjadi keputusan final Materazzi sebelum pada akhirnya, Legenda Inter, Giacinto Facchetti menghentikannya untuk bergabung dengan Milan sebelum Piala Dunia 2006.

"Milan? Saya tetap bersyukur kepada Facchetti, dia menjaga saya dan tidak membiarkan saya pergi ke klub rival,” ujarnya.

Kemungkinan besar bila Matrix—julukan Materazzi—akhirnya hengkang ke Milan, ia akan mendapatkan cap sebagai judas oleh Interisti. Hal ini bisa terjadi lantaran kedua klub tersebut memiliki rivalitas yang sangat kuat.

Baca juga
Range Rover Velar Resmi Dirilis

Keputusan untuk bertahan di Inter berbuah manis, Di bawah asuhan Jose Mourinho, Nerazzurri meraih kejayaan berupa lima trofi gabungan kejuaraan lokal dan Eropa. Meski demikian, Materazzi mengaku menyesal tak sempat mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.

"Saya bahkan tidak punya foto dengan lima piala yang kami menangi pada tahun-tahun itu (2009-2010)," ucap eks penggawa tim nasional Italia ini.

Materazzi sendiri tercatat sebagai salah satu punggawa Tim Nasional (Timnas) Italia pada tahun 2006. Ia sukses mengantarkan tim berjuluk Gli Azzurri sebagai juara dunia saat itu. Bahkan pemain yang sempat melatih salah satu tim di India itu menjadi aktor penting lantaran penampilannya yang memikat di sepanjang turnamen.

Baca juga
Keys Jumpa Stephens Di Final

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company